Home > Olahraga > Bola > Pep Guardiola Tidak Disukai Oleh Beberapa Mantan Pemain Asuhannya

Pep Guardiola Tidak Disukai Oleh Beberapa Mantan Pemain Asuhannya

Nice – Nama seorang Joseph Guardiola atau yang sering disapa Pep tersebut memang tidak perlu diragukan lagi sebagai pelatih. Apalagi klub yang pernah dilatihnya telah mendapat sejumlah gelar-gelar yang bergengsi.

Pep Guardiola Tidak Disukai Oleh Beberapa Mantan Pemain Asuhannya

Walaupun telah mendapat sejumlah gelar, namun Pep sendiri hanyalah seorang manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Para mantan pemain arahannya, kerap kali membahas beberapa kesalahan yang pernah dibuat oleh Pep Guardiola.

Beberapa mantan asuhannya seperti Zlatan Ibrahimovic, Xherdan Shaqiri, dan Frank Ribery memang sempat mengutarakan ketidaksukaannya terhadap sosok kepelatihan Guardiola. Belakangan ini, sosok Dante pun ikut melontarkan ketidaksukaannya disertai beberapa kritikan terhadap sikap yang dimiliki oleh mantan juru taktik Barcelona tersebut.

“Guardiola tidak bicara dengan Anda, ketika dia menilai Anda bukanlah sosok yang pantas diajak bicara. Sebagai pemain, Anda tidak mengetahui dengan pasti seperti apa situasi yang sedang Anda alami saat itu,” ungkap Dante, seperti dilaporkan Bild, Kamis (1/9/2016).

“Terdapat pelatih yang dari sudut pandang taktis merupakan sosok kelas dunia, namun dari sisi humanis tidak terlalu positif. Dalam kasus ini, Guardiola merupakan sosok pelatih yang seperti itu,” tuntas pemain Timnas Brasil tersebut.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Skill Naby Keita Olah Kulit Bundar Menjadi Perhatian Publik

Skill Naby Keita Olah Kulit Bundar Menjadi Perhatian Publik

Liverpool – Pesepakbola profesional biasanya berlatih di lapangan luas dan ditunjang fasilitas lengkap. Namun, terkadang ...