Home > Olahraga > Bola > Alvaro Morata Puji Kepribadian Dari Gianluigi Buffon

Alvaro Morata Puji Kepribadian Dari Gianluigi Buffon

Madrid – Alvaro Morata merasa sangat beruntung karena dirinya pernah berseragam Juventus. Namun akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke pangkuan Real Madrid lagi pada bursa transfer musim panas ini. Ia merasa bangga ketika di Juventus, bisa tampil bersama dengan legenda Italia, Gianluigi Buffon.

Alvaro Morata Puji Kepribadian Dari Gianluigi Buffon

Buffon diakui Morata merupakan sosok yang memiliki kepribadian yang baik ketika di luar lapangan. Buffon diakuinya sebagai sosok yang selalu menyempatkan diri untuk menyapa para fans. Bukan hanya itu, para fans yang minta tanda tangan pun selalu diberinya. Keramahannya tersebut membuat Buffon menjadi pemain paling akhir yang keluar dari tempat latihan.

“Satu hal yang menjadi perhatian saya adalah bagaimana ia memperlakukan orang lain. Saya tak pernah sebelumnya melihat penjaga gawang Juventus, kapten timnas, pulang terlambat untuk menandatangani permintaan fans sampai yang lain pulang,” ujar Morata seperti diberitakan Marca, Kamis (1/9/2016).

Keramahan dan pribadi seorang Buffonlah yang membuat Morata sangat berat untuk meninggalkan Juventus. Namun ia memilih untuk mengejar mimpinya dengan meninggalkan J Stadium dan bergabung dengan Real Madrid yang sempat membesarkannya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...