Home > Olahraga > Bola > Alvaro Morata Puji Kepribadian Dari Gianluigi Buffon

Alvaro Morata Puji Kepribadian Dari Gianluigi Buffon

Madrid – Alvaro Morata merasa sangat beruntung karena dirinya pernah berseragam Juventus. Namun akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke pangkuan Real Madrid lagi pada bursa transfer musim panas ini. Ia merasa bangga ketika di Juventus, bisa tampil bersama dengan legenda Italia, Gianluigi Buffon.

Alvaro Morata Puji Kepribadian Dari Gianluigi Buffon

Buffon diakui Morata merupakan sosok yang memiliki kepribadian yang baik ketika di luar lapangan. Buffon diakuinya sebagai sosok yang selalu menyempatkan diri untuk menyapa para fans. Bukan hanya itu, para fans yang minta tanda tangan pun selalu diberinya. Keramahannya tersebut membuat Buffon menjadi pemain paling akhir yang keluar dari tempat latihan.

“Satu hal yang menjadi perhatian saya adalah bagaimana ia memperlakukan orang lain. Saya tak pernah sebelumnya melihat penjaga gawang Juventus, kapten timnas, pulang terlambat untuk menandatangani permintaan fans sampai yang lain pulang,” ujar Morata seperti diberitakan Marca, Kamis (1/9/2016).

Keramahan dan pribadi seorang Buffonlah yang membuat Morata sangat berat untuk meninggalkan Juventus. Namun ia memilih untuk mengejar mimpinya dengan meninggalkan J Stadium dan bergabung dengan Real Madrid yang sempat membesarkannya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Gabigol Lebih Memilih Bermain Di Inter Milan Daripada Di Barcelona

Gabigol Lebih Memilih Bermain Di Inter Milan Daripada Di Barcelona

Milan – Baru-baru ini terdengar kabar yang mengejutkan dari Barcelona. Barcelona dikabarkan akan membawa Santos ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis