London – Pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini, pelatih Arsenal, Arsene Wenger baru saja membuat sebuah keputusan yang menghebohkan. Pelatih The Gunners tersebut resmi pinjamkan Jack Wilshere ke Bounermouth selama satu musim penuh.

Legenda Chelsea Akui Tidak Senang Arsenal Lepas Jack Wilshere

Hilangnya Wilshere dari dalam skuat Arsenal, langsung menuai beragam komentar-komentar pedas dari beberapa kalangan. Sebagian besar dari mereka marah dan merasa tidak suka dengan kebijakan transfer dari Arsenal tersebut.

Legenda Chelsea, yakni Chris Sutton pun ikut mengutarakan ketidaksukaannya terhadap kebijakan transfer yang dikeluarkan klub asal London Utara tersebut. Ia mengaku sangat tidak terkesan dengan langkah yang diambil oleh klub arahan Arsene Wenger tersebut di hari terakhir bursa transfer kali ini.

“Jack Wilshere merupakan pembelian yang sangat brilian untuk Bournemouth di deadline day bursa transfer saat ini. Namun, saya merasa bahwa langkah yang mereka (manajemen Arsenal) ambil adalah sebuah lelucon,” jelas Sutton, seperti disadur dari Omnisport, Kamis (1/9/2016).

“Ia harusnya bertahan, ia cukup bagus untuk masuk tim inti Arsenal. Mengapa tidak jual saja dia sekalian? Mengapa hanya meminjamkannya? Ini benar-benar sangat tidak masuk akal,” tandas pria berusia 43 tahun tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)