Home > Ragam Berita > Nasional > Terkait Pengeroyokan Andrew Yang Diteriaki “Ahok”, Kelima Pelakunya Telah Diamankan Polisi

Terkait Pengeroyokan Andrew Yang Diteriaki “Ahok”, Kelima Pelakunya Telah Diamankan Polisi

Jakarta – Sejumlah pemuda telah diamankan oleh Jajaran Polsek Tambora dan Polda Metro Jaya. Sejumlah pelaku tersebut merupakan para pelaku pengeroyokan terhadap Andrew (24) yang saat itu diteriaki dengan sebutan Ahok. Lima orang tersangka tersebut diringkus di kawasan Tambora.

Terkait Pengeroyokan Andrew Yang Diteriaki "Ahok", Kelima Pelakunya Diamankan Polisi

Kelima tersangka tersebut diantaranya bernama Dwi (22), Heru (26), Agus (32), Surjan (17), dan Aldi (21). Mereka berlima berhasil diringkus petugas, pada Kamis (1/9/2016) sekitar pukul 04.00 WIB. Kini kasus tersebut ditangani oleh Unit 1 Subdit 3 Dit Reskrimum Polda Metro Jaya.

“Kelima pelaku ini ditangkap di kediamannya masing – masing,” ujar Kapolsek Tambora, Kompol Muhammad Syafi’i kepada awak media pada Kamis (1/9/2016).

Ia juga menambahkan dalam proses penangkapan tersebut, pihaknya melakukan back up saja. Seperti diberitakan sebelumnya, pada akhir pekan lalu,  Andrew dikeroyok kelima orang tersebut ketika menumpang bus Transjakarta dari Kuningan menuju Semanggi. Tiba-tiba mereka menghampiri korban dan memukulinya. Akibat hal tersebut, Andrew langsung melaporkannya ke Polda Metro Jaya.

“Barang bukti yang diamankan pakaian para pelaku yang dipakai saat kejadian,” ucapnya.

“Tersangka dibawa ke Mapolda Metro Jaya guna penyidikan lebih lanjut,” kata Syafi’i.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Acara Debat Memberikan Efek Positif Untuk Ahok-Djarot

Pengamat Menilai Acara Debat Memberikan Efek Positif Untuk Ahok-Djarot

Jakarta – Pasangan kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis