Home > Hiburan > Film > Drama Jepang Berjudul Guard Center 24 Bakal Hibur Penonton Indonesia

Drama Jepang Berjudul Guard Center 24 Bakal Hibur Penonton Indonesia

Tokyo – Pada bulan September ini, para pecinta drama Jepang di Indonesia akan mendapatkan kabar baik. Pasalnya, drama spesial Negeri Matahari Terbit berjudul Guard Center 24 akan ditayangkan di Indonesia. Drama tersebut akan ditayangkan pada jam yang sama dengan penayangan aslinya.

Drama Jepang Berjudul Guard Center 24 Bakal Hibur Penonton Indonesia

Pihak Sony Pictures Television Network Asia mengumumkan kabar baik tersebut, Kamis (1/9/2016). Drama Jepang satu ini akan menjadi drama Jepang pertama yang jam tayang internasionalnya bersamaan dengan penayangan di negeri asalnya.

Drama Jepang yang berjudul Guard Center 24 merupakan drama spesial sepanjang satu episode yang mengambil latar belakang perusahaan keamanan swasta. Di tengah kasus dramatis yang mempertemukan karakter-karakter di perusahaan ini, Nakajima yang menjadi anggota baru perusahaan yang berusaha mati-matian untuk melayani serta melindungi klien-kliennya.

Bintang-bintang papan atas Jepang seperti Kento Nakajima, Takaya Kamikawa, dan Chiaki Kuriyama akan hadir menjadi tokoh-tokoh sentral di Guard Center 24.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Garap Film Tentang Ahok, Jennifer Dhillon Galang Dukungan

Garap Film Tentang Ahok, Jennifer Dhillon Galang Dukungan

Jakarta – Kennedy Jennifer Dhillon selaku penulis skenario dalam film dokumenter tentang mantan Gubernur DKI ...