Home > Hiburan > Film > Daniel Radcliffe Berminat Untuk Perankan Kembali Sosok Harry Potter

Daniel Radcliffe Berminat Untuk Perankan Kembali Sosok Harry Potter

London – Para penggemar Harry Potter siap-siap kembali dikejutkan. Pasalnya, pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe dikabarkan ingin kembali memerankan karakter penyihir berkaca mata tersebut dalam film Harry Potter and the Cursed Child.

Daniel Radcliffe Berminat Untuk Perankan Kembali Sosok Harry Potter

Seperti yang dikutip dari Mirror, Kamis (1/9/2016), Daniel dikabarkan menyatakan minatnya untuk bermain di Harry Potter and the Cursed Child sebagai Harry setelah Warner Bros mengumumkan akan mengadaptasi cerita tersebut ke dalam sebuah film.

“Warners diam-diam bekerja untuk mendapatkan hak filmnya dan jadwal tayang, dan tentu saja dalam pikiran mereka hanya ada satu orang yang harus menjadi Harry,” tutur sumber kepada New York Daily News.

Namun, Daniel sendiri masih enggan mengklarifikasi kebenaran mengenai hal tersebut. Aktor yang telah berperan menjadi Harry Potter sejak 2001 itu mengatakan tak akan kembali menjadi karakter yang telah membesarkan namanya ini dalam waktu dekat.

“Tapi, dia (Daniel) telah membuat ini jelas bahwa dia tidak berniat kembali ke peran itu dalam waktu dekat dan itu bisa berarti sampai dia berusia 40 tahun. Dia tak perlu kembali untuk uang atau reboot kariernya, jadi dia akan butuh beberapa bujukan,” lanjut sumber.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis