Home > Ragam Berita > Nasional > Wow, Terkuak Cara Pemesanan PSK di Bandung Agency

Wow, Terkuak Cara Pemesanan PSK di Bandung Agency

Bandung – Prostitusi seakan tidak ada habisnya. Di tanah air, banyak modus yang dilakukan. Salah melalui agensi. Namun, aksi tersebut berhasi dibongkar pihak berwajib.

Wow, Terkuak Cara Pemesanan PSK di Bandung Agency

ilustrasi

Berdasar informasi, Bandung Agency menyediakan pekerja seks komersial (PSK) antar provinsi. Sebagaimana informasi yang dihimpun, bisnis tersebut sudah dilakukan selama setahun ini. Polisi pun berhasil meringkus dua mucikar. Mereka adalah NNU, 25, warga Jakarta Selatan, dan MIR, 21, warga Kota Bandung.

Kedua pelaku menyediakan kupu-kupu malam berumur 19 hingga 25 tahun melalui media sosial twitter. ‎Para calon pemesan perempuan di akun twitter tersebut diwajibkan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 500 ribu melalui rekening yang telah disiapkan MIR.

”Setelah itu, calon pemesan akan diberikan nomor Whatsapp atau PIN BBM untuk memilih perempuan-perempuan yang dijajakan. Setelah membayar, mereka janjian d hotel,” kata Wadirkrimsus AKBP Diki Budiman AKBP Handrio di Mapolda Jabar, ‎Kamis (1/9/2016).

Sementara itu, Jaringan sindikat Bandung Agency ini, kerap menjajakan PSK di kota-kota besar di Indonesia. Diantaranya ‎Bandung, Bali, Jabodetabek, Jambi, Malang, Medan, Kalimantan, Surabaya, Purwokerto dan Yogyakarta, yang menjadi lahan bisnis esek-esek kedua pelaku.

Atas ‎perbuatan kedua pelaku, diganjar pasal berlapis terdiri Pasal 27 ayat 1 jo Pasal 45 yat 1 UU Nomor 11/2008 tentang ITE, Pasal 4 ayat 2 huruf d jo Pasal 30 UU RI No.44/2008 tentang Pornografi, dan Pasal 296 KUHPidana dan Pasal 206 KUHPidana, dengan ancaman penjara diatas lima tahun penjara. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)‎

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Tak Bisa Menahan Nafsunya, Kakek 70 Tahun Gerayangi Gadis SMP

Tak Bisa Menahan Nafsunya, Kakek 70 Tahun Gerayangi Gadis SMP

Banjar – Seorang kakek berusia 70 tahun diciduk aparat keamanan karena melakukan pencabulan terhadap seorang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis