Home > Hiburan > Gosip > Keluarga Ihsan Tarore Menanyakan Tentang Kelanjutan Hubungannya Dengan Denada

Keluarga Ihsan Tarore Menanyakan Tentang Kelanjutan Hubungannya Dengan Denada

Jakarta – Penyanyi jebolan dari salah satu pencarian bakat, Ihsan Tarore, baru-baru ini memang sempat berkunjung kekampung halamannya di Medan, Sumatera Selatan. Hal tersebut terbukti dari sebuah postingan foto Ihsan dalam akun Instagram miliknya. Disana ia ingin melepas kerinduannya terhadap keluarganya.

Keluarga Ihsan Tarore Menanyakan Tentang Kelanjutan Hubungannya Dengan Denada

Ketika Ihsan tengah pulang kampung ke Medan demi melepas kerinduannya bersama keluarganya, Ihsan yang memang dikabarkan tengah dekat dengan putri dari Emillia Contessa, Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan, mengaku langsung dihajar sejumlah pertanyaan yang dilayangkan oleh anggota keluarganya. Bahkan salah satu anggota keluarganya ada yang sempat mengira bahwa Ihsan akan segera melamar Denada bulan depan.

“Keluarga saya lucu sih, kemarin pulang ke Medan semua pada nanya itu benar, itu benar (soal hubungan Ihsan dan Denada),” ujar Ihsan yang ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 1 September 2016.

“Jadi keluarga saya di Medan juga pada tanya seperti itu, dan ada lah tante saya, saya baru bilang kalau ‘Bulan depan saya mau ke Bali’, dan dia langsung mengira kalau saya mau melamar,” tambahnya.

Memang Ihsan dan Denada sendiri masih enggan membeberkan tentang kelanjutan hubungan mereka kejenjang yang lebih serius. Wanita 37 tahun ini mengaku bahwa ia sangat respek dengan pria yang lebih muda 10 tahun darinya. Sebagai seorang ibu, Denada juga menginginkan agar Ihsan dapat menjadi panutan untuk anak semata wayangnya, Shakira Aurum.

“Aku juga pengin, Ihsan bisa jadi panutan untuk Shakira. Karena aku respect bangetlah sama dia (Ihsan). Ada banyak hal yang aku lihat dari dia yang aku rasa, aku juga kepingin Shakira nanti benar-benar mencintai orangtuanya, bakti kepada orangtuanya, seperti Ihsan bakti ke orangtuanya,” ungkap Denada.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sophia Latjuba Mengaku Sebagai Pengagum Berat Ahok

Sophia Latjuba Mengaku Sebagai Pengagum Berat Ahok

Jakarta – Walaupun telah ditunjuk sebagai salah satu jubir kandidat cagub/wawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis