Home > Hiburan > Gosip > Natasha Wilona Terapkan Nasihat Sang Ibunda Untuk Jauhi Hal-hal Yang Berbau Negatif

Natasha Wilona Terapkan Nasihat Sang Ibunda Untuk Jauhi Hal-hal Yang Berbau Negatif

Jakarta – Terkait dengan pergaulan bebas atau pun bahaya narkoba, seorang aktris sinetron, Natasha Wilona mengaku memiliki sebuah cara untuk bisa menjauhkannya dari hal tersebut. Ia mengaku ibunda tercinta, juga ikut memantau kegiatan yang dilakukannya.

Natasha Wilona Terapkan Perkataan Sang Ibunda Untuk Jauhi Hal-hal Yang Berbau Negatif

Selain memantau kegiatan sang anak, Ibundanya juga memberi beberapa nasihat kepada pemeran Reva dalam sinetron anak jalanan ini. Sang ibunda memberi wejangan agar pintar memilih pergaulan. Natasha juga diminta agar tidak labil dalam bersikap.

“Kebetulan mama aku selalu bilang sama aku gitu kan bahwa kalau mau jadi orang itu hitam-hitam, putih-putih jangan abu-abu dan karena itu lah mungkin dari kecil di pola seperti itu,” ungkap Natasha kepada Okezone.

Ternyata, sang ibunda telah mewanti-wanti sang anak sejak kecil sampai dewasa. Sehingga pesinetron Anak Jalanan ini sudah memiliki pertahanan diri yang kuat. Natasha Wilona juga memiliki prinsip yang bulat dalam bergaul. Mantan kekasih Stefan William ini lebih mementingkan agama agar imannya tak tergoyahkan dengan godaan dalam pergaulan.

“Kalau menurut aku paling penting kita bersikap emang dalam pergaulan pasti ada aja teman yang aneh atau yang berbeda sikap dengan kita cuma aku lebih ke prinsip dan lebih punya iman. Kalau sudah punya prinsip kita enggak mudah digoyangkan oleh orang,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

2NE1 Bubar, Sandara Park Rambah Dunia Akting

2NE1 Bubar, Sandara Park Rambah Dunia Akting

Jakarta – Tahun 2016 silam grup musik 2NE1 memang harus terpaksa dibubarkan. Salah satu personel, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis