Home > Otomotif > Motor > Yamaha Skutik NVX 150 Bakal Meluncur, Berapa Harganya ?

Yamaha Skutik NVX 150 Bakal Meluncur, Berapa Harganya ?

Hanoi – Dalam waktu dekat, Yamaha NMAX akan memiliki saudara baru yaitu NVX 150. Skuter matik ini rencananya akan meluncur di Vietnam pada bulan September ini.

Yamaha Skutik NVX 150 Bakal Meluncur, Berapa Harganya ?

Seperti dilansir dari yamaha-motor.vn, Kamis (1/9/2016), NVX 150 mengusung slogan Super-Sport Scooter.

Tidak seperti NMAX yang cenderung elegan, NVX 150 memiliki bodi dengan banyak lekukan sehingga terkesan lebih berotot. Tarikan garisnya sekilas mirip Aerox, hanya dimensinya lebih bongsor dan memiliki dasbor tengah tidak rata. Lampu depan tampak sipit, dan sudah dilengkapi LED. Sedangkan di buritan, terlihat lampu sein posisinya dibuat terpisah dari lampu rem. Kesan sporty juga terlihat pada joknya yang dibuat meninggi di bagian belakang.

Yamaha NVX 150 akan dibekali dengan pelek seukuran dengan NMAX. Rem depan cakram, sementara rem belakang tromol. “Memicu gairah Anda. Produk baru skuter super sport. Mengusung teknologi revolusioner. Meluncur pada September 2016,” isi tulisan dalam video tersebut. Menurut laman Xaluan, sepeda motor Yamaha NVX 150 merupakan kependekan dari Nouvo X atau versi ganas dari skutik Nouvo.

Mesinnya berkapasitas 155 cc dengan VVA dan Blue Core serta ditambah fitur start stop system seperti skutik Honda Vario. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hamilton Nilai Mercedes Memiliki Banyak Masalah yang Harus Dibenahi

Hamilton Sukses Ungguli Sebastian Vettel di Inggris

Monza – Lewis Hamilton adalah salah seorang pembalap andalan Mercedes. Kemenangan di GP Inggris pun ...