Home > Hiburan > Musik > Jadi Produser, Julia Perez Pekerjakan Saudaranya Sebagai Penyanyi

Jadi Produser, Julia Perez Pekerjakan Saudaranya Sebagai Penyanyi

Jakarta – Julia Perez tak henti melebarkan sayapnya di industri musik Tanah Air. Tidak hanya sekedar bernyanyi, sosok yang akrab disapa dengan Jupe ini pun mulai merambah posisi menjadi produser yaitu dalam penggarapan single kolaborasi bersama D’PEREZ.

Jadi Produser, Julia Perez Pekerjakan Saudaranya Sebagai Penyanyi

Jupe diketahui menggaet dua adik perempuannya dalam membawakan single Ku Dapat Dari Emak. Ia lebih memilih mempekerjakan saudaranya ketimbang nyanyi bersama penyanyi lain untuk single yang dirilis pada 12 Agustus 2016.

“Karena di lagu ini kan ada suara satu, dua dan tiga jadi ku pikir dari pada pakai penyanyi lain mendingan keluarga sendiri adik-adik. Kan bisa ‘ngejual’ keluarga lebih baik,” terang Jupe kepada awak media di Studio MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/9/2016).

Proyek duet yang diproduserinya ini diniatkan dalam jangka panjang. Ia juga berharap jika kedua adiknya tersebut nantinya bisa memiliki single sendiri.

“Ini kan aku yang produserin mereka. D’PEREZ ini kan adikku, mereka berdua, aku enggak. Jadi aku yang produserin mereka jadi doain aja mudah-mudahan mereka punya single sendiri,” tutupnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Jakarta – Baru-baru ini ramai diperbicangkan mengenai SNSD yang akan didatangkan ke Indonesia pada saat ...