Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Tak Peduli Meski Disebut Selingkuhan Suami Orang

Nikita Mirzani Tak Peduli Meski Disebut Selingkuhan Suami Orang

Jakarta – Baru-baru ini, gosip yang menyebutkan jika Nikita Mirzani tengah menjalin hubungan asmara dengan pria beristri. Rumor ini membuat Niki menjadi bulan-bulanan netizen di dunia maya.

Nikita Mirzani Tak Peduli Meski Disebut Selingkuhan Suami Orang

Akun Instagram pribadi Niki pun dibanjiri oleh cibiran dan bully dari para haters. Banyak netizen yang menghujat Niki dan mengatainya sebagai perusak rumah tangga orang.

Tetapi, Niki tampaknya tidak ambil pusing dengan cibiran ini. Menurutnya, jika rumor tersebut memang benar terjadi seharusnya sang lelaki juga ikut disalahkan.

“Niki orangnya nggak pernah mau ambil pusing,” ujar Nikita Mirzani di kawasan Epicentrum, Jakarta, Rabu (31/8/2016). “Terserah kalau dibilang selingkuhan kek, mau dibilang perusak rumah tangga orang kek, ya terserah saja deh.”

“Misal dia sudah berumah tangga, harusnya yang disalahin laki-lakinya,” tambahnya. “Kenapa laki-lakinya masih cari wanita lain di luar?”

Niki juga menuturkan apabila netizen kerap tak adil memperlakukan seseorang. Niki berpendapat bahwa perselingkuhan pasti disebabkan karena hubungan rumah tangga seseorang sudah tak harmonis lagi.

“Kalau perempuan dibilang, katanya, pengganggu rumah tangga, orang ketigalah, selingkuhan, atau gimana, sepertinya harus ditanyain dulu lakinya. Kenapa lakinya? misalkan lakinya punya istri cantik, tapi masih selingkuh lagi,” tuturnya. “Berarti kan, ada sesuatu yang nggak beres dalam rumah tangganya.”

Bagi Niki, semua pihak juga ikut bersalah dalam sebuah perselingkuhan termasuk sang lelaki yang turut berselingkuh.

“Kadang-kadang sih, kasihan juga buat orang ketiga. Kadang dibilang perusak. Padahal, nggak ada asap kalau nggak ada api. Nggak mungkin tamu masuk-masuk saja kalau nggak dibukain pintu. Itu kan logikanya,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...