Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Wehrlein Tegaskan Rio Memiliki Kemampuan Luar Biasa

Berita F1 : Wehrlein Tegaskan Rio Memiliki Kemampuan Luar Biasa

Banbury – Pascal Wehrlein pernah menjadi rekan setim Rio Haryanto. Keduanya pun memang tampak sangat akrab. Pascal pun menjelaskan bahwa sahabatnya tersebut memeang memiliki kemampuan sebagai pembalap Formula One (F1) yang luar biasa. Namu, dia memang meyanyangkan nasib rekannya yang turun kasta sebagai pembalap cadangan Manor Racing Team.

Berita F1 : Wehrlein Tegaskan Rio Memiliki Kemampuan Luar Biasa

Rio harus menerima fakta pahit dirinya digeser Esteban Ocon di line up Manor musim ini. Sebab, pembalap asal Surakarta, Jawa Tengah, tersebut tidak bisa memenuhi persyaratan administratif sehingga ia hanya bisa menghabiskan musim 2016 menjadi pembalap cadangan.

Wehrlein pun menyayangkan fakta tersebut. Padahal, pembalap berkebangsaan Jerman ini yakin suatu saat nanti Rio bisa mengejutkan dunia balap F1.

”Esteban memiliki bakat hebat, dan saya senang memiliki rekan seperti dia di paruh kedua musim. Anda nanti akan tahu sendiri bahwa sebenarnya Rio adalah pembalap yang bagus. Dia melakukan tugasnya dengan baik,” ujar Wehrlein sebagaimana diberitakan F1 Today pada Selasa (30/8/2016).

”Saya yakin jika membalap di sini (Francorchamps), dia akan berada di Qualifying 2. Saya rasa dia sangat underrated. Saya sedikit sedih karena dia adalah teman baik yang melakukan tugasnya dengan bagus,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianido.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Danilo Petrucci Tolak Tawaran Pindah ke Aprilia

Inilah Alasan Danilo Petrucci Tolak Tawaran Pindah ke Aprilia

Siena – Masa depan Danilo Petrucci bersama Tim Pramac Ducati memang sempat kencang dispekulasikan. Terlebih ...