Home > Olahraga > Balap > Inilah Pernyataan Hulkenberg tentang Sirkuit Monza

Inilah Pernyataan Hulkenberg tentang Sirkuit Monza

Monza – Nico Hulkenberg adalah salah seorang pembalap dari tim Force India. Kini dia pun sudah sangat ingin mengaspal di seri selanjutnya. Sebagaimana diketagui, Formula One (F1) bakal diselenggarakan di Sirkuit Monza, Italia. Nah, dia pun mengungkapkan bahwa trek tersebut mempunyai karakter yang unik.

Inilah Pernyataan Hulkenberg tentang Sirkuit Monza

Tidak mengherankan jika Hulkenberg begitu menanti untuk bisa tampil di Monza. Pada seri sebelumnya di Belgia, pembalap yang pernah membela Williams tersebut sukses finis di posisi keempat.

”Monza adalah tempat yang tepat untuk balapan. Ada banyak tempat di kalender balap dan dari tiap tempat tersebut selalu ada hal yang spesial. Namun Monza adalah legenda,” katanya sebagaimana dilansir dari laman resmi F1 pada Kamis (1/9/2016).

”Ini adalah trek yang unik, dengan tikungan yang cepat dan downforce yang rendah. Pemandangan taman di Monza begitu indah. Tifosi menciptakan suasana yang fantastis,” lanjutnya.

Hulkenberg saat ini masih berada di posisi sembilan klasemen sementara dengan raihan 45 poin. Hasil terbaiknya yakni posisi empat di Spa-Franchorchamps, Belgia, akhir pekan lalu. Dirinya hanya berada satu strip di bawah rekan satu timnya, Sergio Perez yang sudah mengoleksi nilai 58. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tiemoue Bakayoko Segera Merapat ke Chelsea

Tiemoue Bakayoko Segera Merapat ke Chelsea

London – Keinginan Chelsea untuk merekrut gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko sedikit lagi akan menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis