Home > Ragam Berita > Nasional > Setelah Penggeledahan, Rumah Gatot Brajamusti Tampak Sangat Lenggang

Setelah Penggeledahan, Rumah Gatot Brajamusti Tampak Sangat Lenggang

Jakarta – Gatot Brajamusti memang telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia berurusan dengan hukum karena kedapatan menggunakan narkoba. Kini rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pun tampak lenggang. Hal tersebut sangat tampak setelah penggeledahan dilakukan polisi.

Setelah Penggeledahan, Rumah Gatot Brajamusti Tampak Sangat Lenggang

Menurut sejumlah warga dan beberapa pedagang yang berjualan di sekitar kediaman Gatot, rumah yang terletak di Jalan Niaga Hijau X nomor 6 itu, tidak berpenghuni sejak penggeledahan pada Senin (28/8).

”Setahu saya, tidak ada aktivitas atau orang (di rumah Gatot) sejak kasus itu heboh,” kata seorang warga.

Media juga tidak mendapat jawaban ketika rumah berpagar hitam tersebut diketuk. Hanya terlihat satu unit mobil di depan dan satu unit di dalam rumah.

Petugas Kepolisian Resor Mataram, Nusa Tenggara Barat, akan membawa Gatot ke Jakarta untuk kembali menggeledah rumahnya. Namun hingga Kamis petang, Gatot atau pihak kepolisian belum terlihat di rumah tersebut.

Gatot Brajamusti diamankan bersama tujuh orang lainnya pada Minggu (28/8) malam, sekitar pukul 23.00 WITA di kamar 1100 Hotel Golden Tulip, Kota Mataram, NTB. Dari hasil penggeledahan, anggota dari tim gabungan Satgas Merah Putih Mabes Poli didampingi anggota Polres Mataram dan Lombok Barat menemukan dua paket kecil yang diduga sabu-sabu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Bandung – Presiden Joko Widodo enggan untuk ikut berkomentar terkait polemik pidato Gubernur DKI Jakarta ...