Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Inilah Alasan Selena Gomez Perpendek Waktu Tur Dunia

Berita Artis : Inilah Alasan Selena Gomez Perpendek Waktu Tur Dunia

New York – Siapa yang tidak mengenal Selena Gomez? Selain dikenal sebagai penyanyi, dia pun memiliki wajah cantik dan bodi seksi. Namun, siapa sangka dia pernah menderita lupus. Karena itu, waktu tur dunianya bakal dipersingkat.

Berita Artis : Inilah Alasan Selena Gomez Perpendek Waktu Tur Dunia

Gomez (24) mengumumkan satu tahun lalu bahwa dia diam-diam menjalani kemoterapi untuk mengobati lupus, penyakit kronis yang menyebabkan sistem imun tubuh menyerang jaringan yang sehat.

”Saya baru tahu bahwa kegelisahan, serangan panik dan depresi bisa jadi efek samping dari lupus, yang bisa menjadi tantangan tersendiri,” katanya.

”Saya ingin proaktif dan fokus pada menjaga kesehatan dan kebahagiaan saya dan memutuskan bahwa cara terbaik untuk maju adalah beristirahat,” sebagaimana diberitakan AFP pada Rabu (31/8/2016).

Majalah People, yang pertama kali melaporkan pernyataannya, mengutip sumber anonim yang mengatakan bahwa Gomez “tidak merasa seperti dirinya” dalam beberapa bulan terakhir dan memutuskan untuk “mengosongkan jadwalnya tahun ini.”

Gomez terakhir tampil pada 13 Agustus di Auckland, Selandia Baru di akhir tur Asia dan sejak saat itu tidak aktif di media sosial.

Sementara itu, dia dijadwalkan melanjutkan tur Revival pekan depan di Amerika Utara, yang akan berakhir 18 Desember di Guadalajara, Meksiko. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Isu Ahmad Dhani Bangkrut Kembali Diperbincangkan Netizen

Isu Ahmad Dhani Bangkrut Kembali Diperbincangkan Netizen

Jakarta – Ahmad Dhani disebut-sebut mengalami kebangkrutan pasca kalah di Pilkada Bekasi. Kabar ini pun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis