Home > Hiburan > Gosip > Taylor Swift Ungkapkan Alasannya Tidak Muncul di MTV VMAs

Taylor Swift Ungkapkan Alasannya Tidak Muncul di MTV VMAs

Los Angeles – Taylor Swift adalah salah seorang penyanyi kelas dundia. Reputasinya pun sudah tidak diragukan lagi. Nah, beberapa akhir ini ddia pun menjadi perbincangan. Sebab, ddia tampak tidak menghadiri MTV Video Music Awards.

Taylor Swift Ungkapkan Alasannya Tidak Muncul di MTV VMAs

Sebagaimana diberitakan Reuters pada Kamis (1/9/2016), Swift dikabarkan tidak datang karena akan menjadi juri sebuah persidangan di Nashville. Swift tampak berfoto dengan orang-orang lain yang berpotensi menjadi juri sebelum persidangan di pengadilan Nashville, menurut pengguna Twitter Tracy Bates (@TracyActivism).

Tetapi, beberapa waktu kemuddian dia mengunggah video dan banyak foto, termasuk selfie dengan Swift yang hari itu memakai terusan hitam sederhana di ruang tunggu.

Dia mengatakan Swift senang berfoto dengan orang lainnya dan dia juga mendapat tanda tangan dan tulisan “senang bertemu denganmu” dari sang bintang.

Bats tidak mau meddia menggunakan foto-fotonya dan mengatakan tidak dijual. Seorang pengguna Twitter lainnya yang juga mengunggah foto Swift mengunci akunnya.

Swift, selebriti perempuan terkaya dengan pendapatan 170 juta dolar, tidak masuk nominasi mana pun di MTV VMAs dan juga tidak datang. Namanya disebut-sebut oleh Kanye West, yang berseteru dengannya, ketika sang rapper menjelaskan tentang lagunya Famous. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil di Majalah Singles, HyunA Umbar Belahan Payudara

Tampil di Majalah Singles, HyunA Umbar Belahan Payudara

Seoul – Hyuna selama ini dikenal sebagai idol K-Pop yang kerap tampil seksi dalam setiap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis