Home > Hiburan > Gosip > Mengharukan, Pacar Mike Mohede Posting Pesan Ini di Satu Bulan Meninggalnya Mike

Mengharukan, Pacar Mike Mohede Posting Pesan Ini di Satu Bulan Meninggalnya Mike

Jakarta – Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Mike Mohede, telah satu bulan meninggalkan dunia hiburan Tanah Air untuk selama-lamanya karena serangan jantung. Kepergian Mike meninggalkan bekas kesedihan yang masih belum hilang di hati orang-orang terdekatnya, termasuk sang kekasih Tina Carina.

Mengharukan, Pacar Mike Mohede Posting Pesan Ini di Satu Bulan Meninggalnya Mike

Melalui, akun Twitter-nya @tinacarina_, Tina yang sehari-hari berprofesi sebagai freelance writer dan producer art mengunggah sebuah gambar bulan sabit dan bintang-bintang dengan caption yang sangat mengharukan.

“Aku mencintaimu karena jutaan hal yang Tuhan berikan lewat kamu. Kau mengubahku,” tulis Tina pada keterangan gambarnya.

Tentu saja postingan ini membuat terharu banyak netizen dan mereka lantas memberikan dukungan semangat dan doa kepada almarhum Mike Mohede.

“Tetap tersenyum dan selalu bersyukur dengan rencana Tuhan ya kak @tinacarina_. Rencananya selalu yang terindah, bahagia selalu kak. Kak Mike sudah berbahagia bersama Tuhan Yesus,” komentar salah seorang netizen.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Sophia Latjuba Mengaku Sebagai Pengagum Berat Ahok

Sophia Latjuba Mengaku Sebagai Pengagum Berat Ahok

Jakarta – Walaupun telah ditunjuk sebagai salah satu jubir kandidat cagub/wawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis