Home > Ragam Berita > Internasional > Sadis, ISIS Belah Dua Tubuh 9 Pemuda Ini Pakai Gergaji

Sadis, ISIS Belah Dua Tubuh 9 Pemuda Ini Pakai Gergaji

Mosul ā€“ Kelompok teroris Negara Islam di Irak dan Suriah (ISIS) mengeksekudi 9 orang pemuda secara sadis dan biadab di alun-alun Tal Afar, Mosul, Irak, dengan cara memotong menjadi dua tubuh mereka dengan gergaji listrik.

Sadis, ISIS Belah Dua Tubuh 9 Pemuda Ini Pakai Gergaji

Menurut laporan The Sun yang dikutip Iraqi News, Kamis (1/9/2016), para pemuda yang dituduh mendirikan faksi perlawanan untuk melawan ISIS ini diikat ke tiang besi di tengah alun-alun Tal Afar. Sejumlah algojo ISIS kemudian memotong tubuh mereka menjadi dua bagian dengan menggunakan gergaji listrik yang telah mereka siapkan.

Sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya kepada Iraqi News mengatakan, ā€œMilitan ISIS telah mengeksekusi sembilan pemuda Mosul. Para pemuda dituduh tergabung dalam faksi anti-ISIS.ā€

ā€œPengadilan Syariah ISIS memutuskan bahwa para pria itu harus diikat ke tiang besi di tengah Tal Afar Square, Mosul dan kemudian dipotong menjadi dua dengan gergaji listrik,” tulis Iraqi News.

The Sun menuliskan, ini adalah jenis eksekusi paling biadab yang pernah dilakukan ISIS sejak tentara koalisi di bawah komando Amerika Serikat melatih pejuang suku untuk melawan militan ISIS.

Mosul sendiri merupakan kota terbesar kedua di Irak yang hingga kini masih dikuasai ISIS. Pemerintah Irak dan Amerika Serikat telah bertekad untuk mengambil alih kembali Kota Mosul pada tahun ini.

Sementara itu ISIS menyerukan kepada para militan dan simpatisannya untuk mengadakan perlawanan habis-habisan pasca tewasnya juru bicara dan komandan strategi ISIS untuk serangan luar negeri, Abu Mohamed al-Adnani, pada Selasa (30/8/2016) lalu akibat serangan udara Amerika Serikat.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Gempa 6,4 SR Guncang Bali Pagi Ini

Gempa 6,4 SR Guncang Bali Pagi Ini

Jakarta ā€“ Warga di Pulau Dewata Bali dikejutkan dengan guncangan gempa berkekuatan 6,4 skala Richter ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis