Home > Olahraga > Bola > Diincar Sejumlah Klub Besar Eropa, Ivan Rakitic Tetap Bertahan Di Barcelona

Diincar Sejumlah Klub Besar Eropa, Ivan Rakitic Tetap Bertahan Di Barcelona

Barcelona – Dengan ditutupnya bursa transfer musim panas ini, membuat setiap klub juga harus menutup peluangnya untuk bisa datangkan pemain berkualitas. Salah satu nama yang gagal untuk digaet sejumlah tim adalah gelandang Barcelona yakni Ivan Rakitic.

Diincar Sejumlah Klub Besar Eropa, Ivan Rakitic Tetap Bertahan Di Barcelona

Ketika bursa transfer belum berakhir, sejumlah klub raksasa Eropa rupanya tengah mengincar seorang Rakitic. Seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Jumat (2/9/2016), pemain tengah berkebangsaan Kroasia tersebut diperebutkan oleh klub sekelas Manchester United, Chelsea, dan Juventus.

Namun, rupanya Rakitic masih ingin berada di Camp Nou untuk merumput bersama Barcelona. Mantan bintang Sevilla tersebut ingin menghormati kontrak dirinya bersama Blaugrana yang masih berlaku hingga Juni 2019. Rakitic sendiri memang jarang terlihat tampil sebagai strating line-up Barcelona. Pada musim lalu, gelandang berusia 28 tahun tersebut 25 kali tampil sebagai pemain pengganti.

Walau begitu, Rakitic sudah terlanjur jatuh cinta kepada Barcelona. Ia mengaku bahwa suatu saat nanti akan menjadi pemain penting bagi Barca, terlebih Andres Iniesta sudah tidak lagi muda.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Dybala Bakal Hengkang dari Juventus ?

Benarkah Dybala Bakal Hengkang dari Juventus ?

Turin – Direktur Umum dari Juventus, Beppe Marotta telah mengatakan bila dirinya siap jika harus ...