Home > Hiburan > Gosip > Luar Biasa! Anggun Jadi Orang Indonesia Kedua yang Dibuatkan Patung Lilinnya

Luar Biasa! Anggun Jadi Orang Indonesia Kedua yang Dibuatkan Patung Lilinnya

Bangkok – Penyanyi Anggun C Sasmi, patut berbangga karena ia menjadi orang Indonesia kedua yan dibuatkan patung lilinnya di Madame Tussauds, Siam Discovery, Bangkok, Thailand.

Luar Biasa! Anggun Jadi Orang Indonesia Kedua yang Dibuatkan Patung Lilinnya

Ya, pada Kamis (1/9/2016) ‘kembaraan’ Anggun secara resmi menghuni Madame Tussauds, Siam Discovery, dan ia sendiri menghadiri secara langsung peluncuran patung lilin dirinya.

Anggun berangkat ke Bangkok dari kediamannya di Paris pada Selasa (30/8/2016). Sebelum berangkat, penyanyi berusia 42 tahun ini sempat mengunggah sebuah video lewat akun Instagram-nya, @anggun_cipta yang memperlihatkan bagaimana semangatnya wanita kelahiran Jakarta ini melihat peluncuran patung lilinnya.

Begitu Anggun melihat patung lilinnya, ia pun merasa senang. ’’Halo beautiful people! Ini Anggun melaporkan dari Madame Tussauds,’’ katanya melalui video yang di-posting di Instagram, Kamis sore.

Anggun lalu memperkenalkan patung lilinnya sebagai saudara kembarnya.

“Dia tidak banyak bicara. Tapi, memang yang terbaik dia tidak banyak bicara,” ujarnya sambil tertawa.

Patung lilin Anggun C Sasmi ini sudah dibuat sejak Juni lalu dan menjadi patung lilin orang Indonesia kedua di Madame Tussauds, Siam Discovery, setelah patung lilin Presiden Indonesia pertama, Soekarno.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan pernyataan resemi terkait berita penangkapan Billy Syahputra atas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis