Home > Hiburan > Film > Ge Pamungkas Akui Film Terbarunya Mirip Kisah Hidupnya Sendiri

Ge Pamungkas Akui Film Terbarunya Mirip Kisah Hidupnya Sendiri

Jakarta – Film yang berjudul Men Are From Mars, Women Are From Where?, akan memulai proses syutingnya. Dalam film garapan MNC Pictures tersebut, Komika Ge Pamungkas mendapat peran sebagai sosok Kelvin.

Ge Pamungkas Akui Film Terbarunya Mirip Kisah Hidupnya Sendiri

Proses syuting film tersebut akan dilakukan pada 3 September 2016. Ge mengaku sudah tak sabar untuk menjalani proses syuting film tersebut. Selain tidak sabar untuk memulai syuting nanti, komika berusia 27 tahun itu mengungkapkan kalau film ini sangat menarik. Ketika Ge membaca skenarionya, ia merasa seperti melihat kisah hidupnya sendiri.

“Enggak sabar banget nunggu syutingnya,” ujar Ge yang dijumpai di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan.

“Menariknya, banyak banyak banget dari draft ke enam, pas baca, mikir, ini kalian diam-diam lihat kehidupan gue ya. Hal-hal remeh, enggak rumit, cuma enggak ada ujungnya aja,” tutup Ge.

Film Men Are From Mars, Women Are From Where? akan dibintangi oleh Ge Pamungkas (Kelvin), Pamela Bowie (Mila), Reza Nangin (Reza), Ibob Tarigan (Bobi), Steve Pattinama (Steve), Martin Anugrah (Martin), Fadi Iskandar (Julian) dan masih banyak yang lainnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Jakarta – Film terbaru Emma Watson, Beauty and the Beast, menuai kontroversi. Film yang mengisahkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis