Home > Ragam Berita > Nasional > Diduga Berorientasi Seksual Sejenis, Ini Kata Jessica Wongso

Diduga Berorientasi Seksual Sejenis, Ini Kata Jessica Wongso

Jakarta – Pada sidang lanjutan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso pada Kamis (1/9/2016) kemarin, saksi ahli yang dihadirkan, Guru Besar Psikologi Universitas Indonesia Prof Dr Sarlito Wirawan Sarwono mengungkapkan bahwa Jessica diduga mempunyai kecenderungan orientasi seksual sejenis.

Diduga Berorientasi Seksual Sejenis, Ini Kata Jessica Wongso

Terkait keterangan Sarlito tersebut, Jessica membantahnya dan mengatakan bahwa dirinya masih normal dan masih tertarik kepada laki-laki.

“Keterangan ahli banyak yang tidak benar. Saya pertegas lagi, saya tertarik hanya kepada laki-laki, dulu, sekarang dan selamanya,” ujar Jessica dalam persidangan.

Jessica juga mengungkapkan, pada saat psikologinya diperiksa oleh dokter Riri Wowor Jessica tidak menyadari bahwa pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepadanya adalah untuk mengetahui orintasi seksual dirinya.

“Saya tidak terpikir itu pertanyaan untuk menjebak saya. Saya perjelas lagi, saya tidak tertarik kepada wanita,” kata Jessica.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Inilah Alasan Habib Rizieq Ditetap kan sebagai Tersangka

Inilah Alasan Habib Rizieq Ditetap kan sebagai Tersangka

Jakarta – Rizieq Shihab, imam besar Front Pembela Islam (FPI) resmi menjadi tersangka perkara pornografi. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis