Home > Hiburan > Musik > Impian PSY Untuk Bisa Dirikan Label Musik Sendiri Telah Terwujud

Impian PSY Untuk Bisa Dirikan Label Musik Sendiri Telah Terwujud

Seoul – Lagu Gangnam Style memang sempat menjadi perhatian dunia. Lagu tersebut dibawakan oleh salah satu Rapper asal Korea yakni Psy. Namun, kini Psy mendirikan label musiknya sendiri. Label musiknya tersebut diberi nama PSYG.

Impian PSY Untuk Bisa Dirikan Label Musik Sendiri Telah Terwujud

“Psy mendirikan PSYG, sebuah label independen di bawah YG Entertainment (manajemen tempat Psy bernaung). Dia telah menyelesaikan dokumen-dokumen yang terkait pada Juni lalu,” kata pihak YG Entertainment.

Memang Psy sendiri dari dulu ingin membuat agensi sendiri yang menaungi karyanya serta beberapa musisi lain. Ia sudah merencanakan hal tersebut sejak tahun 2012 lalu. Kini, impiannya telah terwujud untuk bisa mendirikan label musik sendiri.

Seperti dikutip dari Yonhap, Jumat (2/9/2016), saat ini sudah ada dua label independen di bawah perusahaan manajemen YG, yakni HIGHGRND (High Ground) yang dipimpin oleh Tablo, serta The Black Label oleh Teddy, Kush dan ZionT.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis