Home > Hiburan > Gosip > Natasha Wilona Bersaing Dengan Prilly Latuconsina di PGA 2016

Natasha Wilona Bersaing Dengan Prilly Latuconsina di PGA 2016

Jakarta – Akhirnya Natasha Wilona kini bisa menikmati buah dari hasil kerja kerasnya di dunia pertelevisian Indonesia. Pasalnya, baru-baru Natasha ini masuk di dalam nominasi Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016.

Natasha Wilona Bersaing Dengan Prilly Latuconsina di PGA 2016

Natasha masuk dalam kategori Aktris Terfavorit. Namun kompetitornya didalam nominasi tersebut merupakan aktris-aktris berbakat lainnya seperti Amanda Manopo, Chelsea Islan, Meriam Bellina dan Prilly Latuconsina. Dalam perhelatan PGA 2016, ini merupakan pengalaman pertama kalinya untuk Natasha bisa masuk ke dalam nominasi tersebut. Mengetahui hal tersebut, membuat mantan kekasih Stefan William tersebut bahagia.

“Aku pasti senang banget yah bisa jadi satu nomine di kategori Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2016,” ujar Natasha seperti dilansir Okezone. Natasha juga tak henti-hentinya bersyukur atas kesempatan yang ia dapatkan lewat PGA ini.

“Sangat berterimakasih banget dikasih kesempatan untuk menjadi salah satu nomine,” imbuhnya.

“Intinya sih ngerasa dengan menjadi salah satu nomine udah sedang karena kan PGA ajang bergengsi yang enggak semua orang bisa masuk. Menurut aku ini suatu kebanggaan tersendiri dalam sepanjang karir aku bisa dikasih kepercayaan seperti ini.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Jakarta – Dalam kehidupan para selebriti di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, pasti kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis