Home > Hiburan > Gosip > Foto Keceriaan Wajah Mantan Istri Ahmad Dhani Saat Bertemu Dengan Ahok

Foto Keceriaan Wajah Mantan Istri Ahmad Dhani Saat Bertemu Dengan Ahok

Jakarta – Jamuan makan malam baru saja diadakan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di rumah dinas gubernur, Jalan Taman Suropati, Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2016). Dalam jamuan makan malam tersebut, Ahok terlihat terkejut dengan kedatangan sejumlah artis.

Foto Keceriaan Wajah Mantan Istri Ahmad Dhani Saat Bertemu Dengan Ahok

Ternyata sejumlah selebritis yang tampak hadir mengikuti jamuan makan malam tersebut, tidak diundang olehnya. Basuki menyebut justru para artis itu yang ingin langsung bertemu dan makan malam dengannya. Hal tersebut merupakan hal yang tak terduga bagi Ahok.

“Mereka tuh, Ima (staf Basuki) sama Reni bilang, (artis) pada mau ketemu,” kata Basuki, seusai makan malam.

“Aku bilang, mau ketemu di mana, soalnya aku mau jalan,” ucap Basuki.

Akhirnya mereka bertemu dan makan malam bersama di rumah dinas gubernur. Beberapa artis yang terlihat ikut makan malam itu salah satunya seperti mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty. Kala itu Maia Estianty terlihat sangat senang bisa bertemu dengan sosok seorang Ahok.

Bukan hanya Maia Estianty saja, namun juga ada  Dewi Persik, Isyana Sarasvati, Sandy Shandoro, Sandra Dewi, dan lain-lain. Basuki mengaku berbincang banyak dengan para publik figur tersebut. Hanya saja, dia membantah telah menggalang dukungan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

“Enggaklah. Kami ngobrol aja, cerita-cerita aja kok,” kata Basuki.

Basuki langsung masuk ke dalam mobilnya ketika wartawan bertanya kapan kesempatan warga yang akan ditertibkan akan diundang makan malam. Sama halnya seperti yang dilakukan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo saat menjadi Gubernur DKI Jakarta dahulu.

(bimbim – www.harianindo.com)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Nikita Mirzani Akui Jalani Operasi Pengencangan Payudara

Nikita Mirzani Akui Jalani Operasi Pengencangan Payudara

Jakarta – Nikita Mirzani baru-baru ini terpergok awak media tidak mengenakan bra dalam sebuah kesempatan. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis