Jakarta – Anak dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad dikabarkan akan dibuatkan film oleh sang ayah. Namun, belum apa-apa rencana tersebut menuai pro dan kontra. Menanggapi hal tersebut, membuat Raffi ikut angkat bicara.

Raffi Ahmad Masih Rahasiakan Judul Film Untuk Rafathar

Raffi mengaku dirinya tidak memaksa sang anak, Rafathar untuk menjadi artis mengikuti dirinya. Namun melalui film yang akan dibuatnya ini, Raffi ingin anaknya memiliki kenangan mengenai masa kecilnya.

Ia juga menuturkan, saat syuting nanti Rafathar juga tidak akan dipaksa untuk berakting. Malah, kata Raffi, sutradara dan kru film nantinya yang akan berimprovisasi menyesuaikan cerita dengan gerak-gerik Rafathar sendiri. Namun, terkait masalah judul film tersebut, Raffi enggan untuk membocorkan rahasia dulu.  Sementara itu, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengatakan jadwal syuting juga akan dibuat fleksibel untuk kenyamanan putranya tersebut.

“Untuk judul dan lain sebagainya jangan dulu lah ya,” ungkap Raffi.

“Nanti kita akan menyesuaikan tingkah Rafathar, bukan sebaliknya. Terus biar dia nyaman, kita syuting di rumah,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)