Home > Ragam Berita > Nasional > Golkar Sebut PDIP Akan Segera Umumkan Dukung Ahok – Djarot

Golkar Sebut PDIP Akan Segera Umumkan Dukung Ahok – Djarot

Jakarta – Golkar merasa yakin Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang hingga kini belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait calon Gubernur DKI di Pilkada DKI 2017 mendatang, akan segera mengumumkan dukungannya kepada pasangan Ahok-Djarot dalam waktu dekat.

Golkar Sebut PDIP Akan Segera Umumkan Dukung Ahok – Djarot

Keyakinan Golkar ini disampaikan oleh Ketua Koordinator Bidang Polhukam Partai Golkar Yorrys Raweyai di sela-sela acara Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Partai Golkar di Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (2/9/2016) malam.

“Satu atau dua hari akan diumumkan oleh PDIP,” ungkap Yorrys.

Menurut Yorrys, selama ini Golkar telah melakukan komunikasi politik dan meyakini PDIP akan memasangkan Ahok dengan kadernya, Djarot Saiful Hidayat.

“Ini kan komunikasi sudah panjang. Mulai 17 Juli, 18 Juli, kemudian proses sampai dengan peresmian Rumah Lembang sampai tadi terus (komunikasi),” beber Yorrys.

“Sebetulnya sudah dari 17 Juli. Tapi kita tidak bisa umumkan itu, etika saja. Kalau sekarang pasti. Sudah pasti dengan Djarot,” lanjut Yorrys.

Dalam kaitan itu, Yorrys merasa senang karena PDIP ikut merapat bersama dengan partai-partai lain yang sebelumnya telah menyatakan diri mendukung Ahok, yakni Partai Hanura, Nasdem, dan Golkar.

“Kita bersyukur bahwa PDIP akan bersama-sama dengan teman-teman NasDem, Golkar, Hanura, dan teman-teman lain untuk bersama-sama mendukung Ahok pada Pilkada 2017,” tutur Yorrys.

“Tentu saja menambah kekuatan baru sehingga keyakinan untuk memenangkan Ahok di 2017 makin sempurna,” imbuh Yorrys.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ulah Preman di SUGBK Mulai Meresahkan Warga

Ulah Preman di SUGBK Mulai Meresahkan Warga

Jakarta – Walaupun masih dalam kondisi sedang direnovasi, ternyata di Stadion Utama Gelora Bung Karno ...