Home > Ragam Berita > Nasional > Salon di Kota Padang Kepergok Layani Jasa Prostitusi

Salon di Kota Padang Kepergok Layani Jasa Prostitusi

Padang – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Padang, baru saja mengamankan tiga pekerja salon pijat plus-plus di jalan Bingkuang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. Bukan hanya tiga pekerjanya saja, Satpol PP juga mengamankan satu pelanggannya juga.

Salon di Kota Padang Kepergok Layani Jasa Prostitusi

Pasalnya, diduga lokasi tersebut menjadi tempat protitusi terselubung yang dilakukan pekerja dan pelanggannya. Selain itu para warga disekitar salon itu merasa sudah diresahkan oleh keberadaan salon tersebut.

“Atas laporan masyarakat petugas kita ke lokasi dan memangamankan tiga orang wanita yang bekerja di tempat tersebut dan satu laki-laki yang diduga pelanggannya,” kata Kasat Plt Kasat Pol PP Padang, Eddy Asri di Mapol PP Padang jalan Tan Malaka, Jumat (1/9/2016).

Tiga orang pekerja yang diamankan oleh Satpol PP tersebut berinsial EP (22), SS (29), dan MR (24). Sedangkan seorang laki-laki memakai baju safari hitam yang diduga merupakan pelanggan dari salo tersebut berinisial RA (30).

“Kita masih melakukan pemeriksaan kepada empat orang ini, jika dugaan kita betul maka akan dikenakan sanksi sesuai Perda, serta akan direhabilitasi tapi jika tidak maka akan kita lepaskan mereka,” tegas Eddy.

(bimibm – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI : "Boikot Produk-Produk Amerika"

Ketua MUI : “Boikot Produk-Produk Amerika !”

Jakarta – Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada Minggu (17/12/2017) hari ini, dipadati oleh ...