Home > Hiburan > Musik > Minho Kejutkan Para Penggemar Dengan Penampilan Barunya Di Konser SHINee

Minho Kejutkan Para Penggemar Dengan Penampilan Barunya Di Konser SHINee

Korea – Hari ini, SHIINee baru saja mengadakan konser. Konsernya tersebut  telah digelar hari ini, Jumat (2/9/2016). Dalam konser tersebut, Onew cs amemberi banyak kejutan dalam konser yang bertajuk “SHINee Concert – SHINee World V” yang digelar di Seoul Olympic Gymnastic Stadium itu.

Minho Kejutkan Para Penggemar Dengan Penampilan Barunya Di Konser SHINee

Namun dari beberapa banyak kejutan, ada satu yang membuat para penggemar menjadi histeris. Pasalnya, rapper SHINee ini mengubah warna rambutnya menjadi silver. Dalam salah satu foto yang diambil fans, Minho tampak super manly dengan menata rambut barunya itu.

Bukan hanya SHINee World (sebutan fans SHINee), para member SHINee juga tampak heboh melihat rambut rekannya itu. Menurut fans, sang leader Onew sempat berkata, “Lihatlah rambut Minho!”. Tak mau kalah, Minho langsung berteriak, “Akhirnya aku mewarnai rambutku! Mom, aku mewarnai rambutku.”

Belum selesai dihebohkan dengan rambut baru Minho hingga aksi seksi sang rapper itu, Shawol lagi-lagi dibikin histeris dengan kejutan dari Jonghyun. Pelantun “She Is” itu tak malu-malu memamerkan absnya. Hingga saat ini, konser SHINee pun masih berlangsung dengan meriah.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

SNSD Dikabarkan Akan Tampil di Monas di Hari Kemerdekaan

SNSD Dikabarkan Akan Tampil di Monas di Hari Kemerdekaan

Jakarta – Bagi para penggemar girl band Korea, pada Agustus mendatang, tepatnya di Hari Kemerdekaan ...