Home > Ragam Berita > Nasional > Gila, Jasa Prostitusi Anak Dapat Bayaran Puluhan Juta Rupiah dari Gay Malaysia

Gila, Jasa Prostitusi Anak Dapat Bayaran Puluhan Juta Rupiah dari Gay Malaysia

Jakarta – Beberapa waktu ini, kasus penjualan anak kepada kaum gay sempat menggemparkan. Kabar tersebut pun sangat menyita perhatian publik. Yang menghebohkan lagi, warga negara Malaysia diisukan pernah memakai jasa prostitusi untuk kaum gay terssebut. Tersangka, AR, pun dikabarkan menerima upah Rp 10 juta.

Gila, Jasa Prostitusi Anak Dapat Bayaran Puluhan Juta Rupiah dari Gay Malaysia

”Terungkap juga bahwa ada orang asing pernah pakai itu minta Rp10 juta, warga negara Malaysia,” ujar Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukmanto di Gedung Bareskrim Mabes Polri pada Kamis (1/9/2016).

Terungkapnya gay WN Malaysia ini berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik kepada tersangka AR. Ari mengungkapkan, uang Rp10 juta itu dikeluarkan gay Malaysia untuk menggunakan jasa bocah laki-laki tersebut selama satu hari penuh.

”Itu satu hari Rp10 juta,” tambahnya.

Ari mengungkapkan masih akan mendalami keterangan dari para tersangka dari mana sajakah pelanggan yang menggunakan jasa ini. “Ya satu, kan baru satu yang diketahui yang terungkap yang pesan,” tuturnya.

Selain AR, Bareskrim Polri menetapkan tersangka baru yakni U dan E dalam kasus prostitusi anak-anak laki-laki di bawah umur yang ditawarkan ke kaum gay melalui Facebook.

Keduanya ditangkap di Pasar Ciawi, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 31 Agustus. U memiliki peran yang sama dengan tersangka sebelumnya AR. Yakni, mengeksploitasi anak laki-laki untuk melayani pelanggannya. Sementara untuk tersangka E merupakan pria yang menikmati anak-anak tersebut untuk memenuhi hasrat seksualnya yang menyimpang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Buya Syafii Ragukan Kebangkitan PKI di Indonesia

Buya Syafii Ragukan Kebangkitan PKI di Indonesia

Jakarta – Isu kebangkitan PKI akhir-akhir ini membuat Ahmad Syfaii Maarif (Buya Syafii) ikut angkat ...