Home > Ragam Berita > Nasional > Jessica Tegaskan Tidak Pernah Menjalin Cinta dengan Perempuan

Jessica Tegaskan Tidak Pernah Menjalin Cinta dengan Perempuan

Jakarta – Anda tentu masih ingat dengan kematian Wayan Mirna Salihin lantaran racun sianida yang dicampurkan dalam kopi. Nah, Jessica Kumala Wongso kini pun telah ditetapkan sebagai terdakwa dalam kasus tersebut. Dia pun dimintai keterangan. Namun, terdakwa menyangkal yang menyatakan bahwa dirinya mencintai sesama jenis.

Jessica Tegaskan Tidak Pernah Menjalin Cinta dengan Perempuan

”Keterangan ahli banyak yang tidak benar, dan saya pertegas saya hanya tertarik dengan laki-laki dulu, sekarang, dan selamanya,” tegas Jessica pada Kamis (1/9/2016).

Adapun alasan tak menjawab pertanyaan orientasi seksual saat pemeriksaan, Jessica mengatakan karena tidak suka dengan pertanyaan itu. Sebaliknya, ia merasa dijebak melalui pertanyaan tersebut.

”Mengenai pertanyaan seksual yang saya tidak jawab, karena saya tidak suka. Saya tidak berpikir kalau ini pertanyaan untuk menjebak saya,” tambahnya.

Alhasil, Jessica menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak tertarik dengan perempuan. ”Tapi, saya pertegas lagi yang mulia, kalau saya tidak tertarik dengan wanita,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, majelis hakim telah menggali orientasi seksual Jessica kepada saksi ahli Profesor Sarlito Wirawan. Guru besar psikologi dari Universitas Indonesia (UI) itu menduga bahwa Jessica seorang penyuka sesama jenis. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Bakal Diminta Ikut Serta Dalam Penysunan RKPD 2018

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Bakal Diminta Ikut Serta Dalam Penysunan RKPD 2018

Jakarta – Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta Tuty Kusumawati mengatakan, penyusunan rencana kerja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis