Home > Otomotif > Motor > Berita Otomotif : Benarkah Desain Yamaha YZF-R15 Bakal Meniru R125 ?

Berita Otomotif : Benarkah Desain Yamaha YZF-R15 Bakal Meniru R125 ?

Jakarta – Yamaha YZF-R15 terbaru bakal segera dirilis. Nah, kini munculnya motor sport itu telah menjadi buah bibir. Bebebrapa khalayak pun ramai membicarakannya. Namun, berdasar informasi, Yamaha kini sedang bersiap-siap me-launching YZF-R15 V3.

Berita Otomotif : Benarkah Desain Yamaha YZF-R15 Bakal Meniru R125 ?

Informasi yang berkembang, Yamaha akan melakukan perubahan minor pada tampilan R15. Hal ini memacu keingintahuan para pencinta motor sport. Beberapa gambar rekaan pun dibuat dan diunggah di internet.

Dari gambar yang ada terlihat Yamaha mempertajam desain fairing. Lampu utama dibuat lebih sipit dari versi R15 saat ini. Namun gambar rekaan facelift R15 V3 ini mirip dengan produk sportbike R125 yang dipasarkan di Eropa.

Bedanya, R125 memiliki kapasitas mesin lebih kecil dibandingkan R15 yang dipasarkan untuk Indonesia dan negara lain seperti India. Namun ada kemungkinan lampu utama R15 facelift dirancang lebih sipit dari R125.

Produsen motor garpu tala itu sendiri hingga kini belum menanggapi beredarnya gambar render YZF-R15 V3 facelift tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

BMW Hadirkan Motor Mesin Kecil di Indonesia

BMW Hadirkan Motor Mesin Kecil di Indonesia

Jakarta – Pabrikan motor asal Eropa, BMW yang biasa bermain di segmen motor besar, akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis