Home > Otomotif > Motor > Berita Otomotif : Benarkah Desain Yamaha YZF-R15 Bakal Meniru R125 ?

Berita Otomotif : Benarkah Desain Yamaha YZF-R15 Bakal Meniru R125 ?

Jakarta – Yamaha YZF-R15 terbaru bakal segera dirilis. Nah, kini munculnya motor sport itu telah menjadi buah bibir. Bebebrapa khalayak pun ramai membicarakannya. Namun, berdasar informasi, Yamaha kini sedang bersiap-siap me-launching YZF-R15 V3.

Berita Otomotif : Benarkah Desain Yamaha YZF-R15 Bakal Meniru R125 ?

Informasi yang berkembang, Yamaha akan melakukan perubahan minor pada tampilan R15. Hal ini memacu keingintahuan para pencinta motor sport. Beberapa gambar rekaan pun dibuat dan diunggah di internet.

Dari gambar yang ada terlihat Yamaha mempertajam desain fairing. Lampu utama dibuat lebih sipit dari versi R15 saat ini. Namun gambar rekaan facelift R15 V3 ini mirip dengan produk sportbike R125 yang dipasarkan di Eropa.

Bedanya, R125 memiliki kapasitas mesin lebih kecil dibandingkan R15 yang dipasarkan untuk Indonesia dan negara lain seperti India. Namun ada kemungkinan lampu utama R15 facelift dirancang lebih sipit dari R125.

Produsen motor garpu tala itu sendiri hingga kini belum menanggapi beredarnya gambar render YZF-R15 V3 facelift tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Suzuki Tengah Siapkan Pesaing Untuk NMAX

Suzuki Tengah Siapkan Pesaing Untuk NMAX

Jakarta – Skuter berbadan gemuk saat ini masih didominasi oleh pabrikan Yamaha melalui NMAX dan ...