Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Inilah Keputusan Felipe Massa di Akhir Musim 2016

Berita F1 : Inilah Keputusan Felipe Massa di Akhir Musim 2016

Monza – Ada kabar kurang menyenanglan dari Felipe Massa. Pembalap tim Williams tersebut menegaskan bakal segera mengakhiri karirnya. Dia menyatakan bakal pensiun dari Formula One (F1). Nah, rencananya tersebut bakal direalisasikan di akhir musim 2016.

Berita F1 : Inilah Keputusan Felipe Massa di Akhir Musim 2016

Pembalap berusia 35 tahun itu membenarkan isu pensiun yang menerpa dirinya sejak beberapa waktu terakhir. Ia bahkan mengonfirmasi rumor tersebut menjelang Grand Prix (GP) Italia di Monza.

Sebelum bergabung bersama Williams, Massa sempat menghabiskan 14 tahun kariernya bersama Sauber dan Ferrari. Pembalap berusia 35 tahun tersebut sukses memenangkan 11 balapan dan naik podium sebanyak 41 kali.

”Dalam beberapa bulan terakhir, saya telah berpikir banyak mengenai masa depan saya. Akhirnya saya memutuskan untuk meninggalkan F1 pada akhir musim 2016. Hidup memberi kita banyak pilihan, namun ada waktunya saya harus pergi untuk melakukan sesuatu yang berbeda,” tutur Massa sebagaimana diberitakan Sportsmole pada (2/9/2016).

”Mungkin Anda akan melihat saya lagi di olahraga balap roda empat. Saat ini saya masih memiliki banyak waktu untuk memutuskan apa yang akan saya lakukan di masa depan. Saya akan memutuskan apa yang saya lakukan dengan cara yang tenang. Sama halnya dengan mengakhiri karier bersama F1,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Nilai Dovizioso Sudah Menjadi Juara Dunia MotoGP 2017, Apa Alasannya ?

Andrea Dovizioso Nilai Para Pembalap Bertambah dengan Aturan Latihan Bebas Terbaru

Bologna – Sejak latihan bebas pertama hingga ketiga menjadi penentu untuk tampil di laga kualifikasi, ...