Home > Teknologi > Gadget > Moto Z Bakal Menambahkan Lensa Besar untuk Kameranya

Moto Z Bakal Menambahkan Lensa Besar untuk Kameranya

Beijing – Moto Z memang telah memakai modul kamera Hasselblad True Zoom. Beberapa penambahan pun telah dilakukan dalam kamera tersebut. Yakni, lensa besar dengan 10x optical zoom, tombol shutter, dan flash.

Moto Z Bakal Menambahkan Lensa Besar untuk Kameranya

Ponsel tersebut dirakit memiliki 10x optical zoom (25-250 mm) untuk menghasilkan foto fantastis. Zoom yang cepat dan halus, bukan hanya zoom semua foto yang dihasilkan diklaim terlihat lebih baik.

Sebagaimana diberitakan Wired pada Jumat (2/9/2016), modul kamera mewah bisa merekam video dengan resolusi 1080 piksel, sedangkan handphone dapat menangkap 4K.

Rentang aperture (bukaan) True Zoom ini yakni f/3.5-f / 6.5, image stabilization, dan dapat menghasilkan fokus saat mengambil gambar.

Perihal harga, kamera Hasselblad True Zoom pada Moto Z dibanderol USD250 atau setara Rp3,3 juta yang tersedia di Verizon, atau USD300 (Rp3,9 jutaan) langsung dari Motorola. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Callifornia – Beberapa pekan lagi akan digelar acara Google I/O. Acara tahunan perusahaan raksasa Google ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis