Home > Hiburan > Gosip > Rency Milano : “Aa Gatot Bilang Pelihara Banyak Jin”

Rency Milano : “Aa Gatot Bilang Pelihara Banyak Jin”

Jakarta – Kakak dari aktris Elma EHana, Rency Milano, membuka aib dari etua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Aa Gatot Brajamusti. Rency Milano menyebut jika Aa Gatot memelihara jin.

Rency Milano : "Aa Gatot Bilang Pelihara Banyak Jin"

“Dia (Aa Gatot) bilang pelihara banyak jin. Dia bilang ke semua pengikutnya begitu. Makanannya itu asmat (sabu). Asmat itu makanan jin katanya. Dia jelasin cara makenya juga kaya orang nyabu,” ujar Rency Milano, seperti ditayangkan Intens, Jumat (2/9/2016).

Rency mengklaim jika dirinya mengenal sosok Aa Gatot dari suaminya. Aa Gatot memiliki padepokan di Sukabumi Jawa Barat. Bagi masyarakat setempat, padepokan ini dijadikan sebagai tempat rehabilitasi pecandu narkoba.

Rency mengenal Aa Gatot jauh sebelum Elma Theana mengenal guru spiritual artis tersebut. Bahkan, Rency lah yang mengenalkan Elma ke Aa Gatot.

“Saya dulu temenan sama dia (Gatot), sebelum ada Elma dan Reza. Gatot kebetulan temennya suami aku. Ya sudah berteman berapa lama aku langsung keluar dari padepokan itu. Ada sesuatu yang mengganjal yang membuat aku nggak mau ke sana lagi,” tambah Rency.

Rency Milano menyebut jika banyak orang yang mengonsumsi narkoba di padepokan Aa Gatot. GUna menggaet orang lain, Aa Gatot sering menggelar kegiatan spiritual, seperti pengajian. Namun pengajian yang dilakukan di padepokan Aa Gatot hanya pencitraan agar disorot oleh media.

“Pengajian itu fiktif biar dilihat wartawan bener. Bohong semua. Dia cuma rekayasa sebagai guru spiritual. Yang ada korbannya banyak,” tandas Rency. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kenakan Bikini, Cinta Laura Bikin Netizen Heboh

Kenakan Bikini, Cinta Laura Bikin Netizen Heboh

Denpasar – Cinta Laura adalah salah satu selebritas yang aktif di media sosial. Dia kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis