Home > Hiburan > Gosip > Raffi Ahmad Terjun Ke Dunia Bisnis Aplikasi Lewat Balala Live

Raffi Ahmad Terjun Ke Dunia Bisnis Aplikasi Lewat Balala Live

Jakarta – Raffi Ahmad kini melebarkan sayap bisnisnya di bidang kuliner, pakaian, makanan kecil, dan kecantikan. Kini Raffi Ahmad memiliki saham di aplikasi streaming video, Balala Live, yang baru saja dirilis di Indonesia.

Raffi Ahmad Terjun Ke Dunia Bisnis Aplikasi Lewat Balala Live

“Dikasih saham di sini, kebetulan artis lain juga kompak. Ini kan perusahaan luar negeri, aplikasi live streaming gitu,” ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016) malam.

Selain memiliki saham, Raffi Ahmad juga menjadi duta untuk aplikasi media sosial yang didirikan oleh Anykey Techlogie (Hongkong) dan PT. Aplikasi Media Digital. “Gue juga jadi brand ambassadornya,” lanjut Raffi Ahmad yang kala itu bersama Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad.

Selebritis lainnya yang juga menjadi brand ambassador aplikasi Balala Live adalah Olla Ramlan, Ruben Onsu, Laudya Cynthia Bella, Prilly Latuconsina, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Dara “The Virgin”, dan masih banyak lagi.

Balala Live berkomitmen untuk memberikan siaran streaming terbaik dalam berbagai bidang. Mulai dari dunia hiburan, bernyanyi, kuliner, fashion, traveling, kesehatan dan yang lainnya.

Berbeda dengan aplikasi streaming lainnya, Balala Live memonitor secara ketat agar tidak ada hal-hal berbau pornografi, menyinggung masalah SARA (suku, agama, ras dan antar golongan).

“Tidak boleh merokok dan minum minuman beralkohol pada saat live,” kata Zehan Teoh, Co- Founder dari Anykey Technologies. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Jakarta – Rachel Maryam yang aktif sebagai Anggota DPR Fraksi Gerindra bereaksi terhadap keluhan banjir ...