Home > Ragam Berita > Internasional > Pramugari Cantik Ini Mengaku Dipeluk dan Lehernya Dicium Oleh Penumpang

Pramugari Cantik Ini Mengaku Dipeluk dan Lehernya Dicium Oleh Penumpang

Dubai – Seorang pria yang merupakan warga negara Tanzania ditangkap oleh otoritas keamanan Dubai setelah memeluk dan mencium pramugari maskapai Emirates. Aksi pria tersebut dilakukan saat dirinya meminta selfie dengan sang pramugari.

Pramugari Cantik Ini Mengaku Dipeluk dan Lehernya Dicium Oleh Penumpang

Ilustrasi

Sang pria pun mendapat hukuman penjara tiga bulan. Oleh pengadilan Dubai, ia dinyatakan bersalah “melakukan serangan seksual” pada wanita.

Insiden tersebut terjadi pada April lalu usai pesawat lepas landas dari Tanzania dan mendarat di Dubai.

Pengadilan menyatakan, kalau pria itu semula mendekati pramugari asal Amerika Serikat (AS) berusia 25 tahun. Dia kemudian meminta untuk selfie. Ketika mereka berdiri bersebelahan, pria itu pun memeluk dan mencium sang pramugari.

Pramugari itu pun kemudian melapor ke polisi Dubai.

”Dia meminta saya lagi untuk foto, saya bilang Ok. Ketika saya berdiri di sampingnya untuk shoot, dia memeluk saya dan mencium leher saya,” ujar pramugari yang identitasnya dilindungi pengadilan, seperti dilansir dari The National, (1/9/2016).

Polisi mengungkapkan, pada awalnya terdakwa mengakui insiden tersebut. Tetapi dia kemudian menolak tuduhan melakukan penyerangan seksual ketika menjalani persidangan pada bulan Juni 2016. Pengadilan pun pada akhirnya menyatakan kalau terdakwa bersalah. Ia dihukum penjara tiga bulan dan segera dideportasi ke Tanzania. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Demo Donald Trump Berakhir Rusuh

Demo Donald Trump Berakhir Rusuh

Washington – Suasana paradoks mewarnai upacara inagurasi Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih Donald Trump. Keadaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis