Home > Teknologi > Games > Pokemon Go Berhasil Datangkan Pendapatan Rp 5,8 Triliun Untuk Niantic

Pokemon Go Berhasil Datangkan Pendapatan Rp 5,8 Triliun Untuk Niantic

Jakarta – Jumlah pengguna game Pokemon Go boleh saja berkurang. Namun, game berbasis augmented reality buatan Niantic Labs ini masih terus mengeruk pendapatan bahkan hingga ratusan juta dolar.

Pokemon Go Berhasil Datangkan Pendapatan Rp 5,8 Triliun Untuk Niantic

Analis SensorTower mengungkap jika sejauh ini Pokemon Go sudah berhasil mendatangkan pendapatan bagi Niantic sebesar USD 440 juta atau setara dengan Rp 5,8 triliun. Jumlah tersebut hanya didapat dalam rentang waktu dua bulan.

SensorTower juga mengungkapkan jika ini artinya Niantic berhasil meraih pendapatan bersih sebesar USD 308 juta atau Rp 4 triliun. Menariknya dalam info grafis yang tertera di situs SensorTower, Pokemon Go disebut mengalahkan pendapatan kotor dari yang diperoleh film Warcraft, Independence Day: Resurgence, dan bahkan The Angry Birds Movie.

Kepopuleran Pokemon Go boleh saja menurun dengan tidak bertengger lagi di top-grossing app di beberapa negara. Namun game ini telah memperoleh total download 180 juta ini masih memperoleh pendapatan bersih harian USD 4 juta atau setara dengan

Jakarta - Jumlah pengguna game Pokemon Go boleh saja berkurang. Namun, game berbasis augmented reality buatan Niantic Labs ini masih terus mengeruk pendapatan bahkan hingga ratusan juta dolar. Analis SensorTower mengungkap jika sejauh ini Pokemon Go sudah berhasil mendatangkan pendapatan bagi Niantic sebesar USD 440 juta atau setara dengan Rp 5,8 triliun. Jumlah tersebut hanya didapat dalam rentang waktu dua bulan. SensorTower juga mengungkapkan jika ini artinya Niantic berhasil meraih pendapatan bersih sebesar USD 308 juta atau Rp 4 triliun. Menariknya dalam info grafis yang tertera di situs SensorTower, Pokemon Go disebut mengalahkan pendapatan kotor dari yang diperoleh film Warcraft,…

Review Overview

User Rating: Be the first one !
Rp 52,9 miliar seperti dilansir dari Gamespot, Jumat (2/9/2016).

Jumlah tersebut bisa saja bertambah apabila Pokemon Go dirilis di pasar besar seperti China dan India. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Ditto, Pokemon GO Bersiap Hadirkan 100 Pokemon Generasi Kedua

Setelah Ditto, Pokemon GO Bersiap Hadirkan 100 Pokemon Generasi Kedua

Los Angeles – Setelah heboh dengan kemunculan Ditto dalam game ‘Pokemon GO’, Niantic sebagai developer ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis