Home > Ragam Berita > Internasional > Polisi Filipina Selidiki Penyebab Ledakan di Davao

Polisi Filipina Selidiki Penyebab Ledakan di Davao

Davao – Otoritas keamanan di Davao, Filipna, saat ini sedang enyelidiki penyebab ledakan yang menewaskan 10 orang di sebuah pasar malam di kota asal Presiden Filipina Rodrigue Duterte tersebut. Otoritas setempat tak ingin berspekulasi lebih lanjut sebelum mendapatkan kepastian.

Polisi Filipina Selidiki Penyebab Ledakan di Davao

Ilustrasi

“Kami belum bisa memberikan jawaban yang pasti terkait siapa yang ada di balik ini, karena kami juga mencoba untuk menentukan apa yang benar-benar meledak,” kata Wakil Wali Kota Davao, Paolo Duterte, seperti dilansir dari Mindanaoexaminer.com, Jumat (2/9/2016).

Anak dari Presiden Duterte ini meminta warganya untuk mendoakan para korban. Baik yang sudah meninggal maupun yang tengah dirawat di rumah sakit.

“Mari kita berdoa untuk para korban insiden malang ini, terutama bagi mereka yang meninggal. Marilah kita berdoa bagi mereka yang sedang dirawat di rumah sakit untuk pemulihan cepat,” ucap dia.

Pada ledakan tersebut, setidaknya sepuluh orang dilaporkan tewas seketika dan puluhan lainnya luka-luka. Presiden Duterte pun dikabarkan segera meninjau tempat kejadian perkara. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

AS dan Sekutunya Hujani Syria Dengan Rudal, Putin Mengutuk

AS dan Sekutunya Hujani Syria Dengan Rudal, Putin Mengutuk

Moskow – Vladimir Putin kali ini angkat suara dengan mengutuk kiriman rudal kepada Syria yang ...