Home > Teknologi > Gadget > Walkman Lapis Emas dari Sony Ini Dibanderol Rp 42 Juta

Walkman Lapis Emas dari Sony Ini Dibanderol Rp 42 Juta

Tokyo – Di ajang IFA 2016, Sony memamerkan Walkman resolusi tinggi baru yang dihargai sebesar USD 3,200 (Rp 42,4 juta). Walkman ini merupakan bagian dari Signature Series dan ditujukan untuk pada audiophone yang memiliki “telinga emas”.

Walkman Lapis Emas dari Sony Ini Dibanderol Rp 42 Juta

NW-WM1Z tidak hanya mahal tapi juga berat dengan desain yang kaku. Ukurannya sama dengan iPod pertama.

Seperti dilansir dari Mashable, Jumat (2/9/2016), Walkman terbaru dari Sony ini memiliki bodi tembaga yang dilapis emas dengan kulit di bagian belakangnya. Sony berkata, mereka memilih tembaga bebas oksigen karena ia merupakan material dengan tingkat kemurnian yang tinggi yang akan menciptakan suara yang lebih jelas dan bass yang lebih bertenaga.

Di bagian depan, Anda akan mendapatkan layar 4 inci dengan resolusi 854 x 489 pixel. Di sisi kiri, terdapat sebuah saklar yang dapat menonaktifkan touchscreen. Sementara tombol volume dan playback ada di sebelah kanan.

NW-WM1Z juga diketahui memiliki memori internal 256GB dan dilengkapi dengan slot microSD untuk perluasan memori. Walkman baru ini sudah mendukung file audio DSD (Direct Stream Digital) yang memiliki sample rate 64 kali lipat dari kualitas CD. Selain itu, Walkman ini juga sudah mendukung Bluetooth sehingga dapat disambungkan dengan headphone nirkabel. Tertarik membelinya? (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Callifornia – Beberapa pekan lagi akan digelar acara Google I/O. Acara tahunan perusahaan raksasa Google ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis