Home > Olahraga > Bola > Final Audisi Beasiswa Bulu Tangkis di Kudus Secara Resmi Dibuka

Final Audisi Beasiswa Bulu Tangkis di Kudus Secara Resmi Dibuka

Kudus – Final Audisi Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2016 secara resmi dibuka pada Jumat (2/9/2016). Sebanyak 134 peserta menghadiri acara tersebut.

Final Audisi Beasiswa Bulu Tangkis di Kudus Secara Resmi Dibuka

Peserta datang dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Mereka masing-masing telah berjuang di sembilan kota audisi untuk memperebutkan tiket final audisi di Kudus. Sembilan kota audisi tersebar di antaranya Bandung, Palembang, Purwokerto, Balikpapan, Solo, Makassar, Cirebon, Surabaya, dan Kudus.

Turut hadir pula sejumlah legenda untuk memeriahkan acara tersebut. Di antaranya Fung Permadi, Christian Hadinata, Johan Wahyudi, Lius Pongoh, Ivana lie, Alan budikusuma, Susi Susanti, Deni Kantono, Antonius, Minarti, Maria Kristin, Rudi Haryanto Saputra, Hastomo Arbi, Sigit Budiarto, Bobby Hertanto, Simbarsono, dan Richard Mainaky.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta pada grand final audisi umum 2016,” ujar Fung Permadi saat membuka audisi di Gor Djarum, Jati, Kudus, Jumat (2/9/2016).

“Pesan untuk para atlet berjuanglah dan bersungguh-sungguhlah menampilkan yang terbaik dalam audisi ini,” tambahnya.

Nantinya para kontestan akan berjuang untuk memperebutkan tiket bergabung ke PB Djarum. Nantinya, para juri akan memilih maksimal sebanyak 40 atlet untuk mendapatkan pelatihan di PB Djarum. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Beckham Tuntut Rooney Untuk Tetap Memperkuat Timnas Inggris

Beckham Tuntut Rooney Untuk Tetap Bertahan Di Timnas Inggris

London – Sebelumnya, Alan Shearer sempat mengimbau Rooney, untuk berhenti membela Inggris demi memperpanjang kariernya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis