Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Kembali Ngantor Dengan Bus TransJakarta

Ahok Kembali Ngantor Dengan Bus TransJakarta

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk kedua kalinya “ngantor” ke Balai Kota dengan menaiki bus TransJakarta. Ahok juga sekaligus mencoba bus model baru yang akan dibeli oleh PT TransJakarta.

Ahok Kembali Ngantor Dengan Bus TransJakarta

“Enak kok, empuk sofanya. Sangat nyaman. Bannya juga enak jadi penumpang saya rasa lebih baik,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2016).

Ahok diketahui didampingi oleh Direktur Umum PT TransJakarta Budi Kaliwono. Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku naik dari Waduk Pluit dan turun di Halte Balai Kota. Dia tiba sekitar pukul 07.50 WIB dengan berhenti di setiap halte tanpa mengangkut penumpang.

“Masih lebih cepat naik mobil saya sih (kalau ngantor). Tapi ya sudah lumayanlah,” ucap Ahok.

Sementara itu, bus TransJakarta yang diujicoba bermerk Mercy, Scania dan Volvo dengan kursi berbentuk sofa dan ban empuk. Dengan susunan kursi yang berhadapan, Ahok menilai penumpang perempuan akan merasa lebih nyaman.

Ahok mengharapkan, penumpang perempuan yang duduk tidak perlu berhadapan dengan penumpang laki-laki yang berdiri di depannya. Dengan begitu, susunan kursi seperti ini, menurut Ahok, dapat mencegah terjadinya peristiwa pelecehan. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Sayang Anak, Janda Ini Rela Bekerja sebagai Kasir di Lokasi Judi

Sayang Anak, Janda Ini Rela Bekerja sebagai Kasir di Lokasi Judi

Medan – Perjudian kini dikemas dengan berbagai wajah. Yang terbaru, Polda Sumut merazia praktik judi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis