Home > Olahraga > Bola > Granit Xhaka Akui Gugup Ketika Pertama Kali Bertemu Pemain Senior Arsenal

Granit Xhaka Akui Gugup Ketika Pertama Kali Bertemu Pemain Senior Arsenal

London – Ketika pertama kali akan bertemu dengan para pemain The Gunners –julukan Arsenal, pemain baru Arsenal, Granit Xhaka merasa gugup. Arsenal pada bursa transfer musim panas 2016, sukses mendatangkan lima pemain anyar. Salah satunya adalah Xhaka.

Granit Xhaka Akui Gugup Ketika Pertama Kali Bertemu Pemain Senior Arsenal

Arsenal sukses datangkan Xhaka dari Borussia Monchengladbach dengan mahar 38 juta euro atau Rp561 miliar. Xhaka merasa gugup saat pertama kali akan berlatih bersama Arsenal. Ia merasa gugup bisa satu tim dengan  pemain senior Arsenal seperti seorang Mesut Ozil, Santi Cazorla dan Alexis Shancez.

“Saya tidak dapat memungkiri bahwa pada hari pertama berada di sini saya merasa gugup. Seperti yang Anda lihat, ada banyak pemain kelas dunia di sini. Ozil, Sanchez, dan Cazorla, merupakan contohnya,” tutur Xhaka, sebagaimana dikutip dari ESPN, Sabtu (3/9/2016).

“Meski klub menghabiskan uang lebih banyak untuk saya, saya tetap dapat belajar banyak dari mereka. Etos kerja dan ambisi mereka sangatlah luar biasa. Setiap sesi latihan, saya harus menunjukkan penampilan terbaik,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sevilla Siapkan Dana 10 Juta Euro untuk Pinang Josip Ilicic

Sevilla Siapkan Dana 10 Juta Euro untuk Pinang Josip Ilicic

Firenze – Sevilla dikabarkan sedang mengincar pemain Fiorentina. Dia adalah Josip Ilicic. Nah, pemain tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis