Home > Olahraga > Bola > Luis Suarez : Kami Bukan Hanya Rekan Satu Tim

Luis Suarez : Kami Bukan Hanya Rekan Satu Tim

Barcelona – Keberadaan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar da Silva di Barcelona, membuat Barcelona semakin bertambah kuat. Namun dalam Musim 2016/17 ini, trisula yang biasa disingkat MSN tersebut belum pernah tampil bersama. Hal tersebut membuat Luis Suarez sudah tak sabar bisa bermain dengan mereka.

Luis Suarez : Kami Bukan Hanya Rekan Satu Tim

Dari dua laga perdana La Liga 2016-2017, Barcelona meraih hasil yang sempurna. Pasukan Luis Enrique tersebut tetap bisa tampil impresif meskipun belum bisa diperkuat Neymar yang masih libur usai membela Timnas Brasil di Olimpiade Rio 2016.

“Kami menunggu Neymar kembali ke Barcelona setelah dia beristirahat. Kami bukan hanya rekan satu tim. Kami adalah teman yang selalu membantu satu sama lain,” kata Suarez, seperti dilansir Goal, Sabtu (3/9/2016).

“Kami (Suarez, Messi, dan Neymar) memiliki pemahaman yang baik di lapangan. Akan tetapi, kami percaya kami bisa mencapai level yang lebih tinggi pada musim ini,” jelasnya.

(bimbim)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...