Home > Olahraga > Bola > Griezmann Dinilai Memiliki Kemampuan Mumpuni Untuk Gantikan Wayne Rooney

Griezmann Dinilai Memiliki Kemampuan Mumpuni Untuk Gantikan Wayne Rooney

Manchester – Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2016 yang baru saja ditutup, gagal didatangkan ke Old Trafford oleh Manchester United. Namun, klub yang berjuluk Setan Merah belum menyerah begitu saja dalam upaya mendatangkan bintang Timnas Prancis tersebut.

Griezmann Dinilai Memiliki Kemampuan Mumpuni Untuk Gantikan Wayne Rooney

Seperti dikutip dari Bleacher Report, Sabtu (3/9/2016), Man United percaya diri bisa mendapatkan tanda tangan Griezmann di bursa transfer musim panas 2017. Mereka bersedia merogoh kocek lebih dalam demi penyerang andalan Atletico Madrid ini.

Memang bursa transfer musim panas 2016 sudah ditutup dan bursa transfer musim panas 2017 masih lama. Namun sepertinya pelatih Manchester United, Jose Mourinho sudah merancang strategi transfer. Griezmann pun akan menjadi highlight dari pergerakan transfer Man United pada musim panas tahun depan.

Ambisi mereka datangkan Griezmann, adalah guna sebagai pengganti Wayne Rooney yang dianggap performanya sudah menurun dalam beberapa musim terakhir. Mantan pemain Real Sociedad tersebut dinilai memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menjadi suksesor Wazza.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...