Home > Olahraga > Bola > Luke Shaw Tak Ingin Dikenang Sebagai Bek Kiri Yang Kakinya Patah

Luke Shaw Tak Ingin Dikenang Sebagai Bek Kiri Yang Kakinya Patah

Manchester – Bersama dengan Setan Merah, Luke Shaw berambisi untuk bisa meraih banyak gelar dam trofi kedepannya. Ambisinya tersebut dinilai demi menghapus kenangan dari masyarakat tentang insiden cedera patah kaki yang pernah dideritanya dulu.

Luke Shaw Tak Ingin Dikenang Sebagai Bek Kiri Yang Kakinya Patah

Fullback Manchester United tersebut memang sempat absen lama pada musim lalu akibat tekel keras yang dilancarkan pemain PSV, Hector Moreno di ajang Liga Champions. Ini mengakibatkan patah tulang ganda dan memaksa Shaw menepi selama hampir semusim. Namun di musim baru ini, performa dari Shaw terbilang sangat impresif. Bahkan namanya pun kembali dipanggil ke skuad Timnas Inggris yang kini dibesut Sam Allardyce.

“Tentu saja saya tidak ingin orang-orang itu mengenang saya sebagai bek kiri yang patah kakinya ketika masih muda,” buka Shaw seperti dimuat Sky Sports News, Jumat (2/9/2016).

“Saya ingin memenangkan banyak trofi, bukan cuma dengan Man United, namun bersama Inggris juga. Saya ingin mereka mengenang permainan saya di lapangan dan untuk berapa banyak trofi yang mudah-mudahan bisa saya menangi,” lanjutnya.

“Saya tidak keberatan untuk menjawab pertanyaan soal kaki saya. Saya kira ada orang yang tidak suka membicarakannya, namun saya tak masalah. Saya tak risih menonton video atau gambar mengenai kaki saya. Itu mungkin terdengar aneh, namun saya merasa nyaman untuk membicarakannya karena kini saya merasa lebih kuat dibanding sebelumnya!” tegas eks pemain Southampton tersebut.

“Pastinya saya melewati waktu-waktu yang kurang menyenangkan selama patah kaki, namun saya sukses melewati itu untuk menjadi sosok yang lebih kuat. Kini hal itu tidak lagi mengganggu saya,” pungkas Shaw.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Olympiacos, Kamis 19 Oktober 2017

Prediksi Barcelona vs Olympiacos, Kamis 19 Oktober 2017

Jakarta – Tengah pekan ini Liga Champions Eropa akan kembali bergulir, pekan ketiga Grup D ...