Home > Teknologi > Games > Pokemon Go Tambahkan Fitur Baru Buddy Pokemon

Pokemon Go Tambahkan Fitur Baru Buddy Pokemon

Tokyo – Salah satu game Pokemon Go yang mengusung Augmented Reality, membuat game tersebut masih diminati. Ditambah lagi adanya fitur-fitur baru dalam game tersebut. Salah satunya adalah fitur yang dinamakan buddy system. Secara garis besar pemain atau trainer bisa mengajak jalan-jalan Pokemon kesayangan kemana pun ia pergi.

Pokemon Go Tambahkan  Fitur Baru Buddy Pokemon

Kini fitur tersebut sepertinya akan menjadi kenyataan. Seperti dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (3/9/2016), Niantic telah mengumumkan pengalaman Buddy Pokemon di mana trainer bisa memilih Pokemon yang disukai untuk kemudian diajak bepergian selama memainkan game tersebut.

“Buddy Pokemon memberikan pengalaman unik dan juga penghargaan. Buddy Pokemon akan muncul pada halaman profil pengaturan avatar. Trainer bisa mendapatkan Candy bersama teman Pokemonnya dalam jarak tertentu,” tulis Niantic dalam pengumumannya.

Fitur baru dari Pokemon go tersebut, trainer bisa menambahakan level Pokemon yang dimiliki dengan mudah tanpa harus memasuki menu khusus ataupun untuk sekedar mengirimnya kepada profesor. Jika anda masih belum menemukan fitur yang dimaksud, coba lah untuk memperbarui aplikasi Pokemon Go melalui toko aplikasi Playstore maupun iOS.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Jakarta – Final Fantasy XV akhirnya terkonfirmasi akan hadir di perangkat PC. Square Enix, selaku ...