Home > Teknologi > Games > Pokemon Go Tambahkan Fitur Baru Buddy Pokemon

Pokemon Go Tambahkan Fitur Baru Buddy Pokemon

Tokyo – Salah satu game Pokemon Go yang mengusung Augmented Reality, membuat game tersebut masih diminati. Ditambah lagi adanya fitur-fitur baru dalam game tersebut. Salah satunya adalah fitur yang dinamakan buddy system. Secara garis besar pemain atau trainer bisa mengajak jalan-jalan Pokemon kesayangan kemana pun ia pergi.

Pokemon Go Tambahkan  Fitur Baru Buddy Pokemon

Kini fitur tersebut sepertinya akan menjadi kenyataan. Seperti dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (3/9/2016), Niantic telah mengumumkan pengalaman Buddy Pokemon di mana trainer bisa memilih Pokemon yang disukai untuk kemudian diajak bepergian selama memainkan game tersebut.

“Buddy Pokemon memberikan pengalaman unik dan juga penghargaan. Buddy Pokemon akan muncul pada halaman profil pengaturan avatar. Trainer bisa mendapatkan Candy bersama teman Pokemonnya dalam jarak tertentu,” tulis Niantic dalam pengumumannya.

Fitur baru dari Pokemon go tersebut, trainer bisa menambahakan level Pokemon yang dimiliki dengan mudah tanpa harus memasuki menu khusus ataupun untuk sekedar mengirimnya kepada profesor. Jika anda masih belum menemukan fitur yang dimaksud, coba lah untuk memperbarui aplikasi Pokemon Go melalui toko aplikasi Playstore maupun iOS.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Game yang Dapat Dipasang di MacBook Pro

Inilah Beberapa Game yang Dapat Dipasang di MacBook Pro

Jakarta – Anda salah seorang user MacBook Pro yang bingung game yang dapat dimainkan? Tenang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis