Home > Hiburan > Gosip > Mantan Istri Ahmad Dhani Dinilai Cocok Jadi Pasangan Ahok

Mantan Istri Ahmad Dhani Dinilai Cocok Jadi Pasangan Ahok

Jakarta – Usai Maia Estianty memposting sebuah foto dirinya yang tengah bersalaman dengan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Poernama alias Ahok, dirinya diminta untuk kembali ke dunia politik oleh para netizen. Para netizen menilai bahwa Maia pantas menjadi pendamping Ahok sebagai cawagub DKI Jakarta. Pasalnya, Maia dinilai memiliki kecerdasan untuk itu.

Mantan Istri Ahmad Dhani Dinilai Cocok Jadi Pasangan Ahok

Melalui akun instagram pribadinya, Maia memang mengunggah sebuah foto. Terlihat dalam foto tersebut Maia berkesempatan untuk bisa bersalaman dengan gubernur Ahok. Maia sendiri terlihat anggun dengan rambut digerai lurus, dan juga baju batik yang membalut tubuhnya.

“Mesem dikit yuukkk Pak !!!!!! #ahok #maiaestianty #bizqueens” begitu tulis Maia Estianty, untuk caption foto saat bersalaman dengan Ahok ini.

Foto dari mantan istri Ahmad Dhani tersebut yang terlihat tengah bersalaman dengan Ahok ini mendatangkan banyak komentar positif dan pujian dari para netizen dan penggemarnya. Bahkan, banyak dari mereka yang berkomentar bahwa Maia cocok menjadi cawagub DKI Jakarta mendampingi Ahok.

Mesem dikit yuukkk Pak !!!!!! #ahok #maiaestianty #bizqueens

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

“Bunda maia srikandi jakarta # kl bunda nyalon wagub 1.udah pasti bnyk donatur nyumbang dana kampanye $$$ 2.udah pasti bnyk yg milih 3.udah pst menang 4.Aura wanita bawa hoki beda dipasangin sm siapapun Auranya Jreng ? ?” kata @tetehnew6716 mengomentari postingan Maia Estianty ini.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Edan, Aron Ashab Panggil Anjingnya dengan Nama ‘Habib Rizieq’

Edan, Aron Ashab Panggil Anjingnya dengan Nama ‘Habib Rizieq’

Jakarta – Selebgram Aron Ashab membuat heboh lewat siaran Live Instagram dengan menumpahkan uneg-unegnya soal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis