Home > Hiburan > Gosip > Reza Artamevia Dinilai Hanya Sebagai Korban Kasus Narkoba Aa Gatot

Reza Artamevia Dinilai Hanya Sebagai Korban Kasus Narkoba Aa Gatot

Jakarta – Terkait dengan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika oleh tersangka AA Gatot Brajamusti, penyanyi Reza Artamevia (41) dinilai hanyalah sebagai korbannya saja.

Reza Artamevia Dinilai Hanya Sebagai Korban Kasus Narkoba Aa Gatot

“Teh Reza adalah korban, bukan penjahat pelaku tindak pidana atau tindak pidana terhadap orang lain. Makanya, harus dilakukan rehabilitasi,” kata kuasa hukum Reza, Ramdan Alamsyah, dalam jumpa pers di kediaman Reza di Jakarta pada Jumat (2/9/2016) malam.

Bahkan, Ramdan juga menambahkan bahwa kliennya tersebut akan menjalani rehabilitasi tanpa dikarantina. Nantinya, Reza akan kembali ke Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, untuk menjalani rehabilitasi. Rehabilitasi tersebut akan diadakan selama 8 kali pertemuan.

“Klien kami bukan pemakai aktif, tidak masuk ketergantungan narkoba. Ketika dilakukan treatment, tak harus dilakukan karantina, tapi rawat jalan atau konseling, dua kali dalam seminggu dalam empat minggu konseling di NTB,” kata Ramdan.

“Boleh pulang, tapi selama rehabilitasi sesuai yang dianjurkan. Hari Senin (5/9/2016) akan dilakukan konseling dan tes berkala,” ujar Ramdan.

Kala itu, Gatot Brajamusti ditangkap oleh pihak kepolisian setempat di kamar hotel tempatnya menginap di Mataram pada Minggu (28/8/2016). Sialnya, Reza pun ikut ditangkap oleh polisi bersama dengan sejumlah orang lain. Ketika itu diduga mereka sedang berpesta sabu.

(bimbim – harianindo.com)

 

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis